banner
diklat

Diklatpim Tingkat II di BPSDMD Bisa Membawa Energi Positif di Lingkungan Kerja

Serpongupdate.com -  Pejabat Administrator yang dipersiapkan untuk mengisi suksesi bagi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) yang pensiun diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Sekda Banten Ino S. Rawita saat membacakan Sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim pada Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II di Badan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Jum’at (9/11/2018).

“Diharapkan sebagai pemimpin perubahan peserta mampu mengelola stakeholders, serta mendorong instansinya dalam memunculkan inovasi-inovasi baru sebagai perubahan kearah yang lebih baik,” ujar Ino S. Rawita

Ia melanjutkan, ukuran keberhasilan Diklat bukan sekedar ditentukan dari selesainya pelaksanaan, akan tetapi sejauh mana proyek perubahan tersebut betul betul mampu diterapkan secara baik dan membawa energy positif di lingkungan kerja masing-masing.

Pada penutupan Diklatpim tingkat II yang juga diikuti oleh beberapa Kementerian dan Pemerintah Kabupaten/ Kota luar Banten ini  juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 5 peserta terbaik dengan nilai sangat memuaskan, dimana 2 diantaranya berasal dari lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Sebagai apresiasi kepada peserta dengan nilai terbaik, Kepala Lembaga Administrasi Nasional Adi Suryanto memberikan garansi lolos seleksi awal kepada 5 peserta terbaik, jika ingin mengikuti Diklatpim tingkat I nantinya.“Datang saja, tunjukan saja (bukti penghargaan), Akan langsung saya setujui untuk langsung ikut Diklatpim satu,” imbuhnya. (abe)

 

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *