29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
GADGET RELEASE

Dino Flash, Hasilkan Uang Lewat Smartphone


Teknologi semakin berkembang dan tentunya kita harus bisa mengambil manfaatnya. Salah satunya adalah aplikasi bisnis melalui aplikasi Dino Flash yang berbasis smartphone android.

Dino Flash sebuah bisnis payment point yang bisa menjadi solusi membuka usaha, sekaligus menambah pendapatan dengan jaringan seluruh Indonesia.

Seperti yang dijelaskan oleh Operation Manager Dino Flash, Fety kepada Serpongupdate.com.

Ia mengatakan jika ingin membuka usaha, tetapi bermasalah dengan modal. Dino Flash bisa membuat mimpi anda membuka usaha terwujud. Apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi, membuat usaha tanpa modal bisa terlaksana bahkan melalui smartphone android dengan mengaktifkan aplikasi atau mengunjungi website www.dinoflash.com.

“DinoFlash memberikan kesempatan dan membantu Anda memiliki sebuah usaha yang berpotensi menghasilkan pendapatan tidak terbatas,” ujarnya saat ditemui di Pasar Modern Paramout Blok A-9 Gading Serpong-Tangerang, Selasa (3/5).

Sebanyak 320 juta ponsel yang beredar di seluruh Indonesia perlu diisi pulsa, 62 juta pelanggan PLN prepaid/postpaid, 65 juta penumpang pesawat domestik, 59 juta penumpang kereta api, dan puluhan juta lagi pelanggan yang memerlukan cara pembayaran tagihan secara online, mudah, cepat dan terpercaya.

“Dengan Prospek yang ada, menjadi agen Dino Flash bisa memanfaatkan peluang tersebut,” terangnya.

Ditambahkannya, keunggulan untuk menjadi agen Dino Flash, yakni Pertama, mudah. Maksudnya usaha ini bisa dilakukan oleha siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Hanya membutuhkan smartphone berbasis android.

Kedua, pinjaman modal. Tidak ada biaya registrasi dan diberikan peminjaman modal untuk membuka usaha.
Ketiga, profit lebih besar. Harga yang ditawarkan lebih kompetitif dan murah.
Keempat, produk lengkap. Pembayaran pulsa Handphone, Pembayaran listrik, Pembelian tiket kereta api dan pesawat dan pembayaran BPJS.
Kelima, Customer service 24 jam. Keenam, Bonus Prestasi.
Ketujuh, CO-Branding merupakan layanan merubah aplikasi sesuai komunitas atau perusahaan. Kedelapan, promosi berskala nasional.

“Jaringan Dino Flash sudah tersebar seluruh Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Product development Dino Flash, Aji Prakoso menambahkan DinoFlash dengan pengalaman lebih dari 10 tahun menghadirkan solusi terbaik dengan didukung oleh aplikasi berbasis Android dan puluhan mitra biller atau pelanggan. Untuk mempermudah melihat semua transaksi, daftar harga, cetak struk dan masih banyak fitur lain. Pelanggan resmi yang telah menjadi member DinoFlash dapat dilihat di Web Report.

“Semua membuat urusan anda lebih cepat dan terpercaya,” pungkasnya. (nto)

Berita Terkait

Leave a Comment