banner
rlc

Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, RLC Tangsel Pulangkan 3 Pasien Wanita

Serpongupdate.com – Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (RLC Kota Tangsel) kembali memulangkan tiga pasien dalam pengawasan (PDP) kasus Covid-19.

Koordinator RLC Kota Tangsel, Suhara Manullang saat  ditemui di Kantor PMI Kota Tangsel, Rawa Buntu, Serpongmengatakan ketiga PDP itu dipulangkan usai menjalani masa isolasi mandiri selama lebih dari satu pekan.”Ketiganya merupakan perempuan, dua karyawan dan satu merupakan istri dari personel TNI,” kata Suhara, Selasa (7/7/2020),

Dari ketiga pasien yang dipulangkan menambah daftar panjang pasien yang dinyatakan sembuh dari infeksi ringan Covid-19.

Sejak di operasikannya RLC Kota Tangsel pada April 2020 lalu, tercatat 111 pasien idnyatakan sembuh usai menjalani perawatan medis dan isolasi di kawasan tersebut. “Jumlah total pasien yang ditangani hingga Senin (6/7/2020) tercatat 145 orang. Dan yang telah dinyatakan sembuh atau dipulangkan sebabyak 111 orang,” jelasnya.

Sementara itu, terdapat 12 pasien yang dirujuk ke rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 akibat kondisi yang memerlukan penanganan medis secara intensif.

Suhara menambahkan, saat ini 12 pasien tersebut telah dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan di rumah sakit rujukan.”Saat ini pasien yang masih berada di RLC Kota Tangsel berjumlah 22 orang, diantaranya 16 PDP pria dan 6 PDP wanita,” tegasnya. (Ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *