26.7 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
RELEASE

Diperkirakan Hujan Saat Pencoblosan Pilgub Banten

Panitia Pemungutan Suara (PPS), di Banten harus bekerja ekstra pada hari pencoblosan besok. Pasalnya, hujan akan turun disepanjang hari pencoblosan pada 15 Februari 2017 esok dengan intensitas sedang hingga lebat. Bahkan ancaman angin kencang juga melanda sebagian wilayah di Banten.

Berdasarkan prakiraan ‎Balai Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah II Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

“Besok seluruh wilayah Banten dari pagi sampai siang diguyur hujan,” jelas Santi Oktariyandari, prakiraan BMKG Wilayah II, Selasa, 14 Februari 2017.

Menurutnya, intensitas curah hujan yang terjadi pada hari pencoblosan besok, berlangsung sejak pagi hingga siang‎, dengan intensitas hujan ringan, sedang dan lebat. Khusus untuk wilayah Tangerang Raya diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Sementara itu, dia juga menyebutkan sejumlah wilayah di Banten, berpotensi mengalami cuaca buruk.‎ “Wilayah Carita, Labuhan, Ujung Kulon dan Padeglang dari pagi sampai siang diguyur hujan lebat,” terangnya.

‎Akibat intensitas hujan yang tinggi pada besok hari, pihaknya memperkirakan suhu udara besok berkisar 23 sampai 33 derajat celcius dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam dan kelembaban 65-95 persen.

“‎Waspada potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian utara, barat dan selatan,” cetus dia.(han)

Berita Terkait

Leave a Comment