25.3 C
Tangerang Selatan
Kamis, 25 Februari 2021
Serpong Update
POLITIK

Diprediksi Calon Tunggal Terjadi di Pilkada Kota Tangerang

Serpongupdate.com – Pemilukada di Kota Tangerang, dipastikan hanya akan ada calon tunggal. pasalnya, seluruh partai politik yang ada diborong petahana Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang juga akan maju sebagai pasangan calon untuk periode kedua 2018-2023.

Calon Walikota Tangerang yang juga pejabat Walikota Tangerang saat ini, Arief R Wismansyah mengaku, dukungan yang dia dapat bersama calon wakilnya Sachrudin, oleh seluruh partai peserta pemilu karena intensitas komunikasi yang baik yang mereka bangun selama ini.

“Kalau soal borong partai politik, justru ini strategi komunikasi yang selama ini kami bangun,” terang Arief, saat ditemui di Cikokol, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Ditegaskannya, bergabungnya seluruh partai politik yang ada di parlemen dan non parlemen untuk mengusung pasangan calon tunggal ini, merupakan bukti dari kinerja pasangan calon petahana selama memimpin Kota Tangerang sejak 2013 kemarin.  “Inikan hasil evaluasi parpol terhadap kinerja kami di periode saat ini,” tegas dia.

Sehingga realitas politik ini lanjut Arief, menjadikan seluruh partai politik baik yang di parlemen dan non parlemen kembali mengusung keduanya.

Namun menurut dia, besarnya dukungan parpol terhadap pasangan petahana ini lanjut dia, merupakan tantangan besar untuk menata Kota Tangerang dalam lima tahun kedepan. “Banyak pekerjaan rumah yang mesti kami tangani. Di antaranya banjir, kemacetan, pengangguran, dan lain sebagainya,” bilangnya.

Arief berharap dengan dukungan para partai politik dapat menjadi energi positif. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang menjadi cepat dan berkembang.”Dan ini menjadi strategi pendekatan yang baik. Selain parpol, kami juga ingin masyarakat bersama – sama terlibat membangun Kota Tangerang ini. Saya butuh energi dari semuanya,” ucapnya.(han)

Berita Terkait

Leave a Comment