32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
RELEASE

Musda II DMI Tangsel Tetapkan Heli Slamet Sebagai Ketua

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) II. Kegiatan sendiri dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2016 ini bertempat di Aula Kopertais Ciputat dengan mengambil tema Menyatukan Kekuatan, Memperkokoh Perjuangan dalam Memakmurkan Masjid untuk Bangsa dan Negara. Demikian press rilis yang diterima Serpongupdate.com

Dalam press rilis tersebut dikatakan bahwa kegiatan diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang juga menjabat sebagai sebagai Ketua Dewan Pembina DMI Tangsel. Selain itu Musda ini juga dihadiri ‎Pimpinan Wilayah DMI Banten, Pimpinan Cabang DMI 7 Kecamatan, Ranting di 54 Kelurahan, Ormas dan Tokoh Masyarakat dan Agama di Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan dalam Press Rilis bahwa Musda berjalan secara demokratis dan terbuka ini terpilih secara aklamasi Drs. Heli Slamet, M.Si sebagai Ketua dan menghasilkan beberapa rekomendasi untuk organisasi dan untuk Pengurus DMI Tangsel periode 2016 – 2021..

“Insya Allah dalam beberapa minggu ini akan segera dibentuk kepengurusan lengkap Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Tangerang Selatan Periode 2016 – 2021 yang dilanjutkan dengan Pelantikan yg direncanakan mengundang Ketua Umum PP DMI Pusat Bapak H. Jusuf Kalla,” kata Shalahuddin yang merupakan Sekretaris Umum PD DMI Tangsel periode 2011 – 2016.

Cak Sholeh panggilan akrab Shalahuddin juga  berharap agar kepengurusan yang akan dibentuk nanti bisa lebih baik dan professional.

“Semoga kepengurusan nanti dapat lebih baik dalam tugasnya memakmurkan dan memberdayakan Masjid di Wilayah Kota Tangerang Selatan,” pungkas Cak Sholeh yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Peternak Domba ini. (Nto)

Berita Terkait

Leave a Comment