banner
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

D’prima Hotel Aiport Jakarta 2, Akomodasi Tepat di Bandara Udara Soetta

Serpongupdate.com – Sebagai salah satu bandara tersibuk di Indonesia, Bandar Udara Soekarno – Hatta memiliki 24 jam penerbangan ke berbagai daerah di Indonesia maupun berbagai Negara di Asia dan Eropa. Kehadiran hotel yang berada dekat dengan bandara menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi penumpang yang ingin terbang. Melihat peluang ini, d’prima hotel Airport Jakarta 2 hadir di Jl Peta Barat No 95 Cengkareng Tangerang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

D’prima hotel Airport Jakarta 2 hanya berjarak 20 menit menuju Bandar Udara Soekarno – Hatta di Tangerang Banten. Hadir dengan 152 kamar yang terdiri dari 3 jenis kamar; kamar tipe standard, Superior (jendela dan tanpa jendela ) dan kamar tipe deluxe. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas tea and coffee maker, 32 inch LCD TV & FREE internet access dan ditawarkan mulai dari IDR 450.000 nett.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh d’prima hotel Airport Jakarta 2 antara lain Walea Restaurant yang hadir dengan berbagai pilihan hidangan mulai dari hidangan Indonesia, Chinese  food dan Western Food. Selain itu, bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati kopi, “ Kedai Kopi “ coffee shop menawarkan berbagai jenis kopi dan aneka cake & pastry.

“FREE Shuttle dari dan menuju airport juga hadir dan dapat dinikmati oleh tamu yang menginap (sesuai jadwal ). Fasilitas pendukung lainnya yang ditawarkan oleh d’prima hotel Airport Jakarta 2 adalah fasilitas musholla yang terletak di rooftop hotel serta fasilitas fitness center yang tersedia di lantai 1 hotel,” terang Widya Hapsari selaku  Marketing Communication PT.Primahotel Manajemen Indonesia dalam siaran pers yang diterima serponngupdate.com pada Rabu, 13 Februari 2019.

Bagi tamu hotel yang ingin menikmati sunset dan pemandangan runway Bandar Udara Soekarno – Hatta, rooftop d’prima hotel Airport Jakarta 2 menawarkan sebuah pengalaman sunset sambil menikmati pesawat take off dan landing. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *