banner
educenter

Educenter BSD City, Mall Edukasi Pertama di Indonesia

Serpongupadate.com – Kesadaran akan pentingnya pendidikan telah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Dari hari ke hari, semakin banyak institusi pendidikan yang bermunculan, baik itu dalam bidang seni, musik, ilmu pasti, maupun bahasa.  Di samping itu, orangtua juga turut berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya dengan cara mendaftarkan buah hatinya untuk mengikuti berbagai kursus.

Meskipun demikian, kini masalah baru pun muncul dari adanya berbagai les tambahan yang diikuti anak-anak tersebut. Panjangnya perjalanan serta banyaknya kursus yang diikuti tentunya membutuhkan waktu yang cukup banyak dan melelahkan. Tak jarang, anak kembali ke rumah di saat malam dan tidak memiliki waktu lagi untuk bermain atau pun berkumpul bersama keluarga.

Masalah inilah yang melatarbelakangi didirikannya EduCenter pada 13 Maret 2017 sebagai mall edukasi pertama di Indonesia. Sesuai dengan namanya, di dalam gedung bertingkat tujuh di kawasan BSD City ini terdapat berbagai institusi maupun lembaga pendidikan berkualitas di mana anak dapat belajar dan berkembang.

Beberapa institusi tersebut antara lain Apple Tree Pre-School, Nutty Scientists, CMA Mental Arithmetic, Shane Learning Centre, Calculus, Flamingo Studio, Uniprep, UIC College, FlyBest, Wow Art Studio, Far East Learning Centre, Binary Kiddo, Farabi Music School dan masih banyak lagi.

Hadirnya EduCenter diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan pendidikan anak di masa kini. Dengan adanya pusat pendidikan yang terintegrasi dan berkonsep menarik, anak-anak dapat lebih nyaman dan menghemat waktu mereka dalam menempuh pendidikan. Dengan demikian, terlepas dari adanya berbagai aktivitas dan kursus, waktu berkualitas bersama keluarga tetap dapat dimiliki.

Berlokasi strategis di antara 45 sekolah dan universitas, serta di tengah – tengah kawasan perumahan high-end  di BSD City, EduCenter yakin dapat menjadi terobosan baru dalam bidang pendidikan. “Kami sadar akan berharganya pendidikan dan juga waktu berkualitas anak bersama keluarga, karena itu EduCenter bisa menjadi jalan tengah bagi keduanya,” jelas Bertha Wilvensus selaku Head of Marketing Communications EduCenter dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com pada 19 Juni 2019.

Selain itu, Bertha juga menyatakan bahwa kenyamanan merupakan salah satu faktor yang turut diperhatikan pihak EduCenter. “Di sini kami juga menyediakan mall edukasi yang nyaman bagi anak-anak. Ada playground, restoran, maupun foodcourt. Kami juga sering sekali mengadakan acara-acara untuk anak maupun orangtua. Semua ini dilakukan dengan harapan agar anak-anak bisa mendapatkan pengalaman belajar terbaik,” ungkapnya. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *