banner
hape ilustrasi

Eksekutor Pejambret Mahasiswi UIN Jakarta Dibawah Umur

Serpongupdate.com – Tim Vipers Polsek Ciputat dan Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penjambretan mahasiswi UIN Jakarta pada Senin 3 September 2018 lalu. Dari dua pelaku tersebut AM yang masih dibawah umur bertindak sebagai eksekutor.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander menerangkan, Ismail Marjuki, 25 dan Ananda Maulana (AM) 17  pelaku jambret dengan korbannya seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Hidayatullah Ciputa, Indah Maulida, diamankan setelah buron selama hampir dua minggu

Tak saja terhadap dua pelaku AM yang bertindak selaku eksekutor dan IM, joki, Polisi juga berhasil mengamankan seorang pemilik kios handphone yang bertugas sebagai penadah barang curian tersebut. “Eksekutornya adalah anak dibawah umur berinisial AM, rekanya IM adalah joki,” ucap dia, Minggu 16 September 2018.

Dari keterangan yang didapat terhadap kedua pelaku, aksi penjambretan itu dilakukan sudah berkali-kali. Dengan sasaran adalah perempuan.

Akibat perbuatannya, Polisi berhasil menyita barang bukti hasil kejahatan pelaku berupa satu unit HP merek Oppo dan sepeda motor Mio J nomor polisi B 6964 ZHB.

Keduanya, disangkakan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan. Sementara penadah handphone hasil curian,berinisial RS dijerat pasal 480 KUHPidana. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *