26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
HUKUM

Empat Pembunuh Pengamen Diringkus Unit Polsek Cisauk

Tidak kurang dari satu jam, empat pelaku pembunuhan terhadap YA, pengamen jalanan yang kerap beroperasi di wilayah German Center, BSD berhasil tertangkap. Sementara korbannya, YA, yang dibuang para pelaku ke Kali Cisadane masih dalam proses pencarian.

Kapolsek Cisauk, AKP Army, menjelaskan, peristiwa yang bermula dari perkelahian sesama pengamen itu, terjadi sekitar pukul 01.25 WIB.

“Keempat pelaku berinisial R, I, RK, MH masih diperiksan penyidik Polsek Cisauk, untuk motifnya sendiri masih kami dalami. Pembunuhan itu diawali dari perkelahian,” terang Army.

Diterangkan dirinya, peristiwa pengeroyokan hingga menyebabkan kematian itu, terjadi Selasa (27/9/2016), dini hari. Disebuah kebun kosong dekat jembatan Suradita, Kali Cisadane.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan, celurit bersimpul darah, jaket hitam dan sepatu hitam milik korban serta sendal warna hitam.

Di tempat kejadian polisi juga menemukan potongan jari milik korban. “Jari yang kami temukan sudah dibawa untuk kepentingan visum. Kami belum bisa pastikan korban  dimutilasi atau seperti apa,” ucapnya.

Saat ini tim Rescue, Polisi dan BPBD dari Kota Tangsel masih melakukan pencarian.”Bantu doa agar cepat ketemu ya,” bilang Kapolsek AKP Army. (han)

 

Berita Terkait

Leave a Comment