banner
kyriad

“Festival Pasar Malam” Meriahkan Tahun Baru 2019 di Kyriad Hotel Airport Jakarta

Serpongupdate.com – Untuk menyambut tahun baru 2019 mendatang Kyriad Hotel Airport Jakarta akan mengemas acara New Year Eve yang bertemakan kuliner “Festival pasar malam”.

Untuk memeriahkan acara New Year Eve tersebut, Kyriad Hotel Airport Jakarta akan memberikan berbagai macam pilihan menu. Festival Pasar malam ini dimulai dari jam 6 sore yang berlokasi di pool bar Serai Restoran, Kyriad Hotel Airport Jakarta.

Batagor, siomay, seblak bandung, hadir dengan cita rasanya khas. Selain menu tersebut menu makanan dan minuman unik pun sudah dipersiapkan dengan pas oleh Chef Aay selaku Executive Chef di Kyriad Hotel Airport Jakarta. Es cincau Madu dan gulali tepung aneka rasa adalah stall makanan yang wajib dicoba. Harga per porsi kuliner nusantara ini dibandrol hanya 25.000++. Harga yang sangat terjangkau untuk sajian dihotel berbintang tiga ini.

Bagi pengunjung yang hadir, Kyriad Hotel Airport Jakarta telah mempersiapkan doorprize menarik dan grand prize liburan gratis ke pulau dewata Bali berserta dengan  tiket PP dan hotel berbintangnya. “Dalam acara festival pasar malam ini, juga tersedia booth Face Painting yang kami sediakan untuk para pengunjung agar lebih antusias dalam menikmati acara festival pasar malam ini, serta anda dapat menikmati juga iringan live music accoustic perfomance selama malam tahun baru nanti”, ungkap Umi selaku Sales and Marketing Manager,(6/12).

Bagi yang ingin menginap pada malam tahun baru tersebut tersedia pula paket harga yang sangat kompetitif mulai dari harga Rp. 550.000++ sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga voucher festival pasar malam. “Harga ini merupakan harga termurah dibandingkan paket tahun baru dihotel sekitar Kota tangerang dan bandara,” ujar Umi.

Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.

Hotel ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang. Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktt sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *