banner
fintech

Fintech Akseleran.com Kembangakan Sayap di Kawasan Tangerang

Serpongupdate.com – Kemajuan ekonomi di wilayah Tangerang, meliputi wilayah kabupaten, kota Tangerang dan Tangerang Selatan, tak dapat dipungkiri lagi dalam memberi andil pertumbuhan kawasan sekitar.

Tangerang sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta, terlihat begitu seksi, apalagi dilihat perkembangan pembangunan kota yang terus maju.Kesempatan ini, tentunya begitu sayang dilewatkan, untuk meraup keuntungan dari kemajuan demografi wilayah Tangerang Raya.

Menyasar pangsa pasar masyarakat Tangerang yang juga semakin maju, perusahaan Finasial Teknologi (Fintech), Akseleran.com mencoba mengembangkan usahanya di kalangan masyarakat Tangerang, dengan menggelar sosialisasi dan edukasi Fintek di SMS Mall Serpong, Tangerang.

Head of Public & Government Relation Akseleran Rimba Laut menuturkan, Akseleran merupakan perusahaan Fintech Peer to peer landing, yang fokus pada pemberian kredit bagi usaha produktif.“Layanan pinjam meminjam berbasis informasi kami, bisa diakses pemilik usaha dengan nominal pinjaman minimal 75 juta rupiah dan maksimal 2 miliar, dengan ketentuan yang ada,” katanya, Minggu 14 Oktober 2018.

Kesempatan sama juga diperoleh bagi investor, yang ingin menggandakan nilai rupiahnya di akseleran, dengan berperan sebagai pemberi kredit (lander).“Investasi ini bisa dilakukan mulai Rp 100 ribu dan maksimal tanpa batas rupiah, dengan margin keuntungan dari 18 sampai 21 persen. Imbal hasil kami empat kali lipat dari bunga deposito di Bank,” ucapnya.

Menurut dia Rimba Laut, saat ini tercatat sudah 500 lebih warga Tangerang Raya menjadi investor di Akseleran. “Dengan adanya edukasi dan sosialisasi ini, kami berharap masyarakat mau menginvestasikan atau melakukan kredit dengan saran Fintech Akseleran,” ucap dia.

Pihaknya mengaku, sampai Oktober 2018 sejak resmi beroperasi pada 2 Oktober 2017 lalu, penyaluran kredit akseleran telah mencaapi Rp 131 miliar lebih.“Target kami penyaluran kredit Akseleran bisa tembus Rp 200 miliar hingga akhir tahun,” ucap dia. (han)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *