25.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 21 September 2021
Serpong Update
CULINARY

Foresthree Coffee Sajikan Kopi Nusantara dan Makanan Khas Banten

Serpongupdate.com  – Bagi pecinta minuman kopi, jangan ketinggalan untuk singgah ke Foreshtree Coffee yang ada di jalan Beringin Raya, kawasan perumnas, Karawaci, Kota Tangerang. Beragam kopi nusantara ada disini, tersedia juga makanan khas provinsi Banten.

Manager Foresthree Coffee cabang jalan beringin raya, Ayit Rahatta menjelaskan minuman kopi yang ditawarkan merupakan jenis premium namun terjangkau bagi kalangan anak muda. Selain itu juga tersedia minuman lainnya dari jenis susu dan teh.

Tidak hanya itu, sambung Ayit, untuk menarik pelanggan pada lantai tiga juga dijadikan tempat untuk makan dengan keunggulan view ke luar dari ketinggian. Untuk jenis makan tersedia cita rasa local maupun western.

“Kelebihan kami disini, memiliki lantai tiga yang bisa dinikmati pengunjung untuk makan dengan suasana pemandangan keluar,” katanya.

Cabang yang berdiri sejak Juli 2020 lalu ini memiliki salah satu menu makanan unggulan yakni makanan khas Banten Nasi bakar sumsum.

“Nasi dengan bumbu khas kita diisi dengan isian sumsum dan cabe rawit, kemangi dan sambel matta dengan harga jual sekitar 35 ribu-an,” imbuh Ayit.

Menurut Ayit, kondisi saat ini diakui penjualan mengalami penurunan drastis namun pihaknya mensiasati dengan menggelar potongan harga pembelian makanan dan minuman mulai dari 10 – 30 persen. Kondisi ini kemudian disiasati dengan penjualan melalui online yang dinilai cukup membantu pendapatan.

“Kita sudah satu tahun beroperasi, untuk progress pengunjung kalau pandemi kemarin sempat ramai di Sabtu dan Minggu, namun karena ada PPKM ini menurun hingga 50 persen lebih,” tandasnya. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment