30 C
Tangerang Selatan
Kamis, 4 Maret 2021
Serpong Update
FASHION

Freya Collection By GOLDMART Supermal Karawaci Diskon Hingga 40 Persen

Serpongupdate.com – Toko retail perhiasan Goldmart meluncurkan seri terbaru Freya Collection dengan tiga kategori pilihan,  yaitu Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

Freya Collection By Goldmart terinspirasi  dari Dewi Freya  yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Sebelumnya, koleksi terbaru Freya Collection By Goldmart diluncurkan ke publik pada Kamis, 20 September 2018 lalu di Wyls Kitchen at Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

goldm art 2

Peluncuran ini diikuti dengan roadshow di 8 kota besar bertajuk “The Launch of Freya Collection“, antara lain di Bali, Bandung, Bekasi, Surabaya dan Tangerang yang tengah berlangsung dari 2 – 4 November 2018.“The Launch of Freya Collection“ yang berlangsung selama 3 hari dari  hari Jumat- Minggu di Supermal Karawaci Tangerang memberikan promo diskon hingga 40 persen dan cash back up to Rp 5.000.000.

“Mulai hari ini atau selama 3 hari kedepan untuk pembelian Freya Collection, pembeli mendapatkan discount up to 40 persen dan extra cash back up to Rp 5.000.000 serta free exclusive product for highest purchase,” terang Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart  di Supermal Karawaci saat konfrensi pers, pada Jumat (2/11).

goldmartGoldmart saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 8  showroom  dan 10 counter di beberapa department store.“Hingga akhir tahun ini, Goldmart akan membuka  2 outlet baru pada bulan November 2018 di Pekanbaru dan  Gresik di bulan Desember 2018,” ujar Rocky.

Sebagai informasi.  Goldmart mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijual dan menerapkan standar pelayanan ‘one stop solution’ dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali (buy back). (sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment