DSC05367

G-Pluck Sukses Hibur Penggemar The Beatles di Titan Center

Serpongupdate.com – Group band spesialis cover The Beatles, G-Pluck sukses menghibur ratusan penggemar dan pecinta The Beatles di Titan Center, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada  Sabtu (13/07/2019).

G-Pluck memulai pertunjukannya dengan lagu pembuka Twist and Shout yang disambut meriah penggemar The Beatles. Pertunjukan sendiri dimulai pukul delapan malam dari pantauan Serpongupdate.com, para penonton sukses  dibawa ke era 1960-70 saat The Beatles menjadi idola kaum muda kala itu.

DSC05446

Selanjutnya Band G-Pluck yang terdiri dari Awan Garnida (sebagai Paul McCartney – bass), Sigit Adnan (sebagai John Lennon – gitar), Wawan (sebagai George Harrison – gitar) dan Beni (sebagai Ringo Starr – drums), melantunkan lagu-lagu andalan The Beatles seperti I Want Hold Your Hand, Help, Hey Jude, Obladi-oblada, Ticket to Ride, She Love You, dan ditutup oleh sebuah lagu berjudul I Should Have Known Better.

Salah satu penonton mengaku sangat puas dengan pertunjukan G-Pluck di Titan Center, selain performa group band yang luar biasa didukung oleh kualitas sound system yang cukup mumpuni sehingga penonton seperti terbuai sehingga tidak terasa dua jam dihibur G-Pluck.”Puas, puas sekali, kualitas G-Pluck luar biasa sudah nyanyi puluhan lagu tapi suaranya tetap enak didengar,” kata Febriany di kursi penonton.

beatles

Sementara itu pentolan G-Pluck Awan Garnida menerangkan bahwa G-Pluck adalah band satu-satunya asal Asia Tenggara yang diundang untuk menghadiri pertemuan tahunan para penggemar The Beatles di Liverpol, Inggris. “Tahun 2008, G-Pluck diundang ke Liverpol untuk bertemu dengan penggemar The Beatles dari seluruh dunia, dan kami juga diundang kembali ke Liverpool pada Agustus 2020 mendatang. Dan dari Asia hanya band asal Indonesia dan Jepang yang menancapkan benderanya disana,” papar Awan Garnida.

Dua jam lebih tidak terasa para penonton menyaksikan G-Pluck diatas panggung. “Kami pamit semoga penonton terhibur dengan lagu-lagu The Beatles ini,” pungkas Awan (Fe/Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *