29.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 27 Februari 2021
Serpong Update
COMMUNITY

Gelar Media Gathering, IKKP Tangerang Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis Tangsel

Serpongupdate.com  – Untuk menjalin silaturahmi yang berkelanjutan, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill mengadakan media gathering sekaligus halal bihalal bersama Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) di bilangan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada  Rabu, 19 Juni 2019.

Di nahkodai Sudin Antoro selaku Ketua Pokja Tangsel, puluhan jurnalis dari media cetak, online dan televisi hadir di even tahunan dari PT IKKP  Tangerang Mill.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin mengatakan, halal bi halal dan media gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara PT IKPP Tangerang dan jurnalis di Tangsel. Seperti diketahu, peran media sangat penting untuk eksistensi dan publikasi PT IKPP Tangerang kepada masyarakat.

indah kiat 1

“Terlepas dari bisnis, IKKP secara serius dan konsisten serta berkelanjutan dalam penyaluran CSR bagi pemberdayaan masyarakat. Peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada publik tentang pencapaian-pencapaian  yang sudah dilakukan selama 43 tahun keberadaan IKKP di Indonesia,” jelas Kholisul

Lebih lanjut Kholisul mengatakan,  di usia yang ke 43 tahun pada bulan Juni 2019, IKKP terus berusaha memberikan kontribusi  positif terutama dalam penyaluran CSR agar tepat guna bagi masyarakat. “Semoga rekan-rekan jurnalis untuk terus mensosialisasikan program-program CSR dari PT IKPP kepada masyarkat,”  ujarnya.

indah kiat 2

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Sudin Antoro, mengapresiasi kepada IKPP yang telah berkontribusi dengan penyaluran CSR kepada masyarakat, salah satunya pemberian santunan anak yatim yang disalurkan melalui Pokja Tangsel pada bulan Ramadan tahun ini.

“Semoga silaturahmi dan komunikasi antara Pokja Tangsel dan Indah Kiat terus berkelanjutan,” ujar Sudin saat pemberian kue ulang tahun ke – 43  IKKP yang diwakili oleh Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin, Head of Media and External Communicatian APP Sinar Mas Elly Mahesa Jenar beserta jajaran. (sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment