28.5 C
Tangerang Selatan
Selasa, 19 Januari 2021
Serpong Update
Gallery

Gelar Open House, Rumah Walikota Airin Dibanjiri Ribuan Warga

Serpongupdate.com  – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka open house di hari pertama masuk kerja di kediamannya Sutera Narada, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (21/6), dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan, dari mulai pegawai Pemkot Tangsel, aparat kepolisian, hingga tokoh masyarakat, ibu pengajian, dan masyarakat umum lainnya.

Kabag umum dan protokol pada Setda Tangsel, Wawang Kusdaya, menjelaskan, tahun ini lebih banyak masyarakat yang datang dibandingkan tahun lalu.”Hingga Pukul 12.00 WIB, sebanyak 1.000 warga datang diacara open house ini,” jelasnya.

openhouse 1

Wawang menjelaskan, dalam open house kali ini, menyajikan berbagai menu hidangan, baik makanan tradisional maupun lainnya, seperti ketupat sayur, sayur besan, sate lontong, krecek,gudeg,jengkol dan bakso serta aneka sambal.”Kita menyediakan 400 porsi untuk bakso, somay, dan 800 porsi makanan berat, 200 sate lontong dan makanan lainnya,” jelasnya.

Sementara dalam open house yang diselenggarakan di rumah dua lantai tersebut, Airin yang didampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhammad menerima secara bergilir tamu yang datang satu persatu untuk bersalaman dengannya.”Makasih ya sudah datang, maaf lahir bathin,” ucap Airin.

open house 2

Para tamu hadirin disuguhkan berbagai macam hidangan prasmanan seperti gudeg Jogja, ketupat sayur, semur jengkol dan hidangan lainnya.”Seneng, bagus tiap tahun saya datang kesini. Bu Airin ramah orangnya,” ucap Sinta Herita, pegawai kantor Kecamatan Pondok Aren.

Sementara Raima (38) warga Serpong Utara, sangat senang dengan adanya open house ini.”Ini tahun kedua saya hadir diacara open house dirumah ibu walikota, saya bersama keluarga bisa foto bareng dan silahturahmi dengan beliau serta pejabat dilingkup Pemkot Tangsel,” katanya.

Tidak hanya masyarakat, namun Danrem 0502/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo dan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Gogor. (zie)

Berita Terkait

Leave a Comment