banner
jokowi

Gelaran Harkopnas Expo 2018 Berlangsung di ICE BSD

Serpongupdate.com-  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan pembukaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo tahun 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Kamis, 12 Juli 2018 dengan mengusung tema “Penguatan Koperasi Mendorong Ekonomi Nasional”.

Ketua Dewan Koperasi Nasional Nurdin Halid mengatakan, bahwa rangkaian acara Hari Koperasi Nasional ke-71  dari bulan Juni sampai September. “Seperti di bulan Ramadan ada sadar koperasi dan pasar murah, Setiap tahun kami selalu melakukan ziarah kepada Bapak Koperasi Indonesia, Bapak Mohammad Hatta. Pada kesempatan ini juga diadakan Harkopnas Expo yang berlangsung 12-15 Juli,” ujar Nurdin, Kamis (12/7).

Pada Hari Koperasi Nasional  itu dilakukan penyerahan penghargaan Bhakti Koperasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada 10 orang penerima, dan penyerahan penghargaan koperasi berprestasi kepada 10 koperasi.

Sedangkan, Presiden Joko Widodo menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan kepada 9 penerima. Selain itu Presiden juga menyerahkan Satyalancana Wirakarya kepada 10 penerima. (abe)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *