banner
giias

GIIAS 2017 Adakan Promo Weekdays Bagi Pengunjung

Romi, Presiden Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 mengajak masyarakat untuk memantau akun sosial media GIIAS 2017 untuk mendapatkan informasi sekaligus tips untuk mengunjungi pameran dengan nyaman.

“Untuk memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru dari pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show ini, masyarakat dapat mengikuti update seputar GIIAS melalui akun sosial media kami. Disini kami terus memberikan informasi seputar GIIAS 2017 seperti produk yang akan diluncurkan serta informasi lainnya seperti program acara dan tarif masuk pameran,” papar Romi.

Selain itu Romi juga membeberkan program khusus untuk pengunjung GIIAS 2017 ini, “Khusus weekdays GIIAS akan memberikan berbagai promo untuk pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” jelasnya.

Ia juga menerangkan bahwa promo weekdays GIIAS 2017 dimaksudkan untuk menambah kenyamanan pengunjung dan mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays.

Khusus di hari Senin, hingga Rabu yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo*, yakni :

Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri, yakni Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000       pengunjung pertama.

Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 – 13.00 WIB.

Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.

Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

Khusus di hari Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

Romi menekankan bahwa untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung adalah fokus utama pihaknya “Kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama kami, kami akan berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung agar mereka merasa nyaman dan betah menikmati GIIAS 2017,” ujarnya.

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *