banner
gis

GIS 2 Serpong Gelar GISSENSE 2020

Serpongupdate.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Peduli Sampah Nasional, SMP Global Islamic School (GIS) 2 menyelenggarakan GISSENSE (GIS Islamic English, Sport Events) 2020 dengan mengusung tema lingkungan “Keep being Creative, Keep the World Safe”. Kegiatan ini dilaksananakan dari tanggal 26 sampai 29 Februari 2020.

Sebanyak 800 siswa Jabodetabek akan ikut memeriahkan kegiatan ini dengan mengikuti beberapa cabang lomba, diantaranya Futsal, Basket, Badminton, Spelling Bee, MHQ dan Solo Vocal. Kegiatan ini dibuka dengan penanaman pohon dilakukan oleh TB Ace Hasan Syadzilly Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI. Penanaman pohon sebagai salah satu upaya civitas akademika SMP GIS menjaga lingkungan di sekitar.

TB Ace Hasan Syadzilly Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI menyampaikan, bahwa generasi zaman sekarang harus produktif demi terciptanya generasi emas pada tahun 2045 yang siap berkompetisi. “Jadikan diri kita berkualitas dengan menciptakan prestasi prestasi yang patut diapresiasi, hanya tetap kita harus menjaga lingkungan sekitar. Fastabiqul Khairat!,” ujarnya, Rabu, 26 Februari 2020.

Sebagai sekolah dengan predikat Sekolah Sehat I tTngkat Kota Tangerang Selatan, SMP Global Islamic School 2 menghimbau kepada seluruh peserta lomba untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah selama pertandingan berlangsung.

Tidak hanya itu, semua yang terlibat dalam kegiatan ini wajib memfasilitasi tempat sampah bagi para pengunjung. Sampah kering yang sudah terkumpul nantinya akan dikelola oleh Bank Sampah SMP GIS. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *