banner
GOLDMART SUPERMAL

Goldmart Luncurkan Produk Teranyar “Venus Collection”

Serpongupdate.com – Memasuki awal bulan Februari 2018, PT GOLD Martindo meluncurkan produk teranyar bagi pecinta perhiasan di kawasan Tangerang dan sekitarnya dengan kehadiran ‘Venus Collection’ di butik Goldmart Supermal Karawaci, Kota Tangerang, Banten pada  Jumat 2 Februari 2018.

“Venus Collection merupakan produk teranyar dan limited editon dari Goldmart di tahun 2018,” ujar Aji Iswanto selaku Retail & Wholesale Manager GOLDMART kepada sejumlah awak media.

“Venus Collection” memiliki tiga varian,  yakni Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina dengan  bahan emas putih berkadar 75% yang memiliki berlian asal Belgia. Ketiga varian tersebut masing – masing memiliki karakter tersendiri.

Sesuai dengan motto Goldmart ‘Share Love and Joy Through Jewelry’ produk terbaru ‘Venus Collection’ sendiri bakal didiskon 15 persen selama 3 hari, yakni mulai tanggal 2-4 Februari 2018.

goldmart karawaci ok

”Selain diskon 15 persen hingga Hari Minggu ini, pembeli juga bisa memperoleh cashback 250 ribu, dan lucky draw dengan tambahan diskon sampai 15 persen,” terang Aji yang menargetkan ada kenaikan omset sekitar 10 persen dengan diluncurkan “Venus Collection”.

Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pioneer yang memperkenalkan toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. “Untuk produk regular, Goldmart juga memberikan diskon hingga 50 persen dengan batas waktu hari Minggu ini, “ tutup Aji.

Saat peluncuran “Venus Collection”, Linda, salah satu member Golmart mengatakan, koleksi perhiasan yang ada di Goldmart memiliki  kualitas produk, desain dan model yang sangat  variatif dan tidak pasaran.”Goldmart juga memiliki staf dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat,” ujar Linda yang sudah menjadi member sejak 10 tahun lalu.(sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *