25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
FASHION

Goldmart Showroom Buka di The Hu6 Mal Bale Kota

Tahun 2015 ini, penikmat emas murni semakin meningkat,  bukan hanya untuk investasi,melainkan untuk penunjang gaya dan penampilan .

Goldmart adalah private owned modern retail jewerly terbesar di Indonesia yang berdiri pada tanggal 13 Juni 1991, sebagai pionir yang memperkenalkan jewerly store modern dengan sistem fixed price.  Saat ini Goldmart memiliki 31 outlet yang  tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Terdiri dari 11 independent store dan 20 counter di department store terkemuka

Presiden Director PT Gold Martindo Marcus Taslim memotong pita sebagai tanda dibukanya Goldmart di The Hu6 Mal Bale Kota, Sabtu 10 Oktober 2015. “Dengan berkembangnya potensi dan kebutuhan masyarakat terhadap modern jewelry di Kota Tangerang, kini Goldmart hadir untuk memenuhi kebutuhan dan potensi besar, seperti investasi, pernikahan, kado, koleksi perhiasan dan sebagainya,” ujar Taslim.

Showroom Goldmart, dengan desain interior yang lebih modern dan mewah, showroom ini lebih mengutamakan kenyamanan konsumen dalam memilih koleksi perhiasan. Goldmart ini juga dilengkapi dengan teknologi tata pencahayaan, sehingga akan memberi rasa nyaman konsumen dalam berbelanja menjadi fokus utama.

Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa yang berbeda dalam setiap detail dan desain perhiasan Goldmart. Kualitas produk yang tinggi dibantu dengan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggannya untuk mendapatkan perhiasan yang sesuai untuk digunakan.

Sejak 2013 Goldmart telah meluncurkan Gold Master yaitu koleksi set perhiasan terbarunya yang terbuat dari Emas Murni 99,99% (24 Karat). Koleksi Gold Master berupa kalung, cincin, liontin, anting-anting, bros hingga gelang. Koleksi tersebut menunjukkan kemolekan desain perhiasaan Gold Master yang elegan, serta tone warna emas memukau sesuai untuk aneka jenis warna kulit. Kemewahan emas murni inilah yang membuat pemakainya tampak berbeda dan  eksklusif.

Michelle Taslim, Marketing & PR Manager Goldmart mengtakan, untuk mengantisipasi permintaan konsumen, Goldmart Bale Kota menyediakan sekitar 700 item dari 150 model pilihan dari anak-anak hingga orangtua. Sedangkan untuk wilayah Tangerang, permintaan weeding ring cukup tinggi.” Selain jual, Goldmart juga menerima perawatan jewelry bergaransi,” ujarnya.

Berita Terkait

Leave a Comment