banner
graha raya

Graha Raya, Tawarkan Hunian Pas Bagi Para Millenial

Serpongupdate.com – Fenomena millenial pada saat ini, memiliki kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya, terutama dalam bidang finansial planning. Kebiasaan yang cenderung konsumtif dan lebih mengutamakan untuk merayakan sesuatu yang bersifat sementara, seperti belanja, hang out bersama teman-teman, liburan dan membeli barang yang fancy, membuat kaum milenial sulit untuk mempersiapkan kehidupan mereka di masa yang akan datang, walaupun penghasilan yang diraih terbilang besar.

Memiliki rumah dan meraih kondisi financial freedom sejak muda merupakan hal yang seharusnya dirayakan oleh millenial. Sehingga millenial bisa merayakan masa depan dimulai dari sekarang. Maka dari itu, Graha Raya mengajak para millenial untuk bisa merayakan waktu, merayakan hidup di Graha Raya. Hunian berlokasi strategis yang nyaman, aman, affordable, dan dilengkapi fasilitas yang mendukung segala aktifitas dan akses yang menghubungkan dengan mudah ke segala area.

Graha Raya merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, yang terletak di lokasi segitiga emas (Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat), di mana Graha Raya yang diapit Bintaro Jaya dan Alam sutera ini dapat dijangkau hanya 5 menit dari Exit Tol Alam Sutera, dan Exit Tol parigi yang merupakan akses tol JORR baru seksi W2N.

Dengan harga hunian yang ditawarkan, dan lokasi serta akses yang dimiliki, Graha Raya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk millenial.

Tidak dipungkiri, masih banyak orang yang ragu untuk membeli Graha Raya dikarenakan adanya pemberitaan bahwa Graha Raya merupakan salah satu kawasan hunian yang terkena musibah banjir, khususnya pada awal tahun 2020 ini.

Namun perlu diketahui bahwa Graha Raya yang dikembangkan PT Jaya Real Property, Tbk. salah satu developer terkemuka yang memiliki reputasi baik ini telah melakukan pembenahan diri untuk menanggulangi masalah banjir tersebut.

“Pihak developer telah melakukan pelebaran sungai yang dianggap menjadi salah satu penyebab banjir selain dari intensitas curah hujan yang memang tertinggi menurut data BMKG di awal tahun 2020 ini. Graha Raya juga melakukan pengurangan sedimentasi tanah sungai serta penanggulangan lainnya yang dilakukan secara rutin dan berkala,” ujar Atika Mega Ayuningtyas selaku Manager Promosi Graha Raya dalam siaran persnya.

Memiliki hunian dengan harga terjangkau, lokasi strategis, akses mudah, fasilitas lengkap dari developer besar Alam Sutera dan Bintaro sekaligus, serta dikembangkan oleh developer besar Jaya Real Property, seharusnya dilakukan millenial sesegera mungkin.

“Karena memang hidup seharusnya dirayakan dengan memiliki hunian yang memiliki kemudahan akses, fasilitas lengkap dan kawasan yang aman,” pungkasnya. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *