banner
gramedia

Gramedia World BSD City Hadirkan Layanan Pesan Antar

Serpongupdate.com – Maraknya peggunaan internet yang menjadi bagian sentral dunia bisnis membuat para pelaku usaha dan pelanggan dapat bertransaksi dengan lebih mudah.

Internet dapat mendekatkan yang jauh dan memudahkan yang sulit. Sejalan dengan prinsip tersebut, Gramedia World BSD City menghadirkan layanan pesan antar.

Layanan pesan antar dapat diakses langsung oleh para pelanggan melalui Instagram @gramediaworldbsd maupun aplikasi Whatsapp di bit.ly/GramediaBSD.

Rezza Patria Wibowo PR Manager PT Gramedia Asri Media mengatakan, pelanggan dapat menghubungi untuk menanyakan ketersediaan produk.Setelah transfer pembayaran dilakukan, pihak Gramedia akan langsung mengirimkan pesanan ke alamat pelanggan”Layanan pesan antar ini gratis biaya pengiriman dengan minimum transaksi Rp 200 ribu,” ungkapnya, Sabtu (18/04/2020)

Dan Melalui layanan ini, Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik. “Dengan program ini, Gramedia menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berorientasi tumbuh ke depan,” tutupnya. (Ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *