Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
PROPERTY

Pameran di AEON Mall : Granito Prioritaskan Customer Care & Design

Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yang berada di barat Jakarta dan berbatasan langsung dengan Ibu Kota tengah bergeliat. Kota Tangsel  merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Kota Tangerang dan terbesar kelima di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta.

Tangsel, khususnya di kawasan Serpong banyak berdiri apartemen,  hunian, pusat perbelanjaan, ruko dan properti lainnya. Perkembangan tersebut tidak lepas dari kontribusi pengembang. Sebut saja Sinar Mas Land melalui BSD City, Paramount Land, Alam Sutera dan Bintaro Jaya.

Seiring dengan hal tersebut, tentunya kebutuhan akan material bahan bangunan yang berkualitas pun semakin tinggi. Salah satu bahan bangunan yang memenuhi kualitas kelas premium adalah penutup lantai (ubin) jenis homogenious tile seperti GranitoTM..

Sebagai salah satu merek bahan bangunan dengan kualitas premium, dalam kesempatan ini, GranitoTM. turut hadir dalam  ajang pamerang building & material Home Interior Expo 2016 di AEON Mall, Serpong, Tangerang.

Pada pameran yang berlangsung selama satu minggu dari 19-25 September 2016. GranitoTM. Menampilkan produk-produk unggulan dengan konsep showcase yang memudahkan pelanggannya dapat melihat secara keseluruhan produk GranitoTM.

Selain manampilkan produk unggulan. Keistimewaan pada pameran ini.  GranitoTM  kembali mempromosikan keistimewaan kepada pengunjung, yakni layanan Customer Care and Design  (CCD). Layanan CCD disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum akan konsultasi mendesain interior rumah, apartemen bahkan gedung komersial bagi mereka yang membutuhkan dan tanpa dipungut biaya alias gratis desain.

Yoos Irawan, Marketing Development PT Granitoguna Building Ceramics menjelaskan, sebagai produk premium, layanan CCD menjadi salah satu layanann yang diberikan GranitoTM untuk pelanggannya. Layanan CCD meliputi konsultasi pemilihan dan penggunaan produk GranitoTM hingga pembuatan desain pada pola lantainya.

Lebih lanjut Yoos menambahkan, dengan dukungan designer professional yang ada di pameran ini, pelanggan bisa dengan mudah berinteraksi dengan designer kami yang akan menjawab semua kebutuhan pelanggan seputar produk GranitoTM.

Layanan CCD merupakan wujud komitmen PT Granitoguna Building Ceramics untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Saat ini layanan CCD sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru.

Pada pameran kali ini, pengunjung dapat melihat keindahan produk GranitoTM . Antara  tipe salsa, aurora, palazza, castello dan lunar yang merupakan jenis kilap (polished) ini menjadi produk andalan dan banyak diminati konsumen.

Kuntjoro Tjahjosarwono, Manager PT Granitoguna Building Ceramics juga menjelaskan, bahwa produk GranitoTM  dapat diaplikasikan pada lantai dan dinding. Untuk menghasilkan desain apik, pengguna dapat mengkombinasikan berbagai corak dan motif.

Sebagai informasi. Untuk produk corak atau mozaik, produk GranitoTM sudah melantai di Kantor Google Indonesia dan Pemda Papua Barat.

 

Berita Terkait

Leave a Comment