28 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
COMMUNITY

GRIB JAYA Bagi-bagi Makanan di Gaplek Pamulang

Serpongupdate.com – Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Pimpinan Anak Cabang Pamulang serta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kota Tangerang Selatan bagi-bagi makanan.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Anak Cabang Pamulang dilaksanakan di Jalan Perempatan Gaplek Pamulang Kota Tangerang Selatan, Jumat, (01/10/2021).

Pembagian makanan berupa nasi yang sudah dikemas di dalam boks atau lazim di sebut nasi kotak menyasar kepada para penguna jalan diantaranya para pengemudi angkot dan penumpangnya, pengemudi Ojol maupun pengendara yang melintas serta juru parkir dan warga kurang mampu di sekitar lokasi.

Anggota Ormas GRIB JAYA Kota Tangerang Selatan yang juga melibatkan Srikandi GRIB JAYA Kota Tangerang Selatan terlihat begitu bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan para penerima bantuan juga sangat antusias.

Ketua PAC GRIB JAYA Pamulang yang ada dilokasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah berbagi akan dilaksanakan dua Minggu sekali di wilayah PAC Pamulang.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan insya Allah  rutin dua minggu sekali dan tentunya tempat pembagiannya berpindah pindah lokasi di wilayah Pamulang,” jelas Yudhi.

Ditempat yang sama Yudhi juga mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan pengurus DPC GRIB JAYA Kota Tangerang Selatan,Para Anggota PAC maupun Ranting serta Srikandi GRIB JAYA Kota Tangerang Selatan yang turut hadir dan mendukung kegiatan Jum’at Berkah  berbagi ini.

“Terima kasih kepada pimpinan maupun pengurus serta rekan rekan atas suportnya meluangkan waktu membantu” Ucapnya

Sementara itu, Ketua DPC GRIB JAYA Kota Tangerang Selatan H Marhadih atau pria yang  lebih akrab di Sapa H Mardex mengatakan

Saat ini kami sedang membangun citra positif terhadap Ormas yang dipimpinnya dan ia mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang dilakukan jajaran di bawahnya.

“Kita berusaha tampil beda selalu ada membantu masyarakat, agar langsung bisa dilihat dan dirasakan masyarakat kehadiran GRIB JAYA Kota Tangsel”Tegasnya

Dan ia juga berharap acara kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dengan menggandeng para pengusaha yang berada di Kota Tangerang Selatan, sehinga bisa besinergi dalam membantu masyarakat maupun kegiatan yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Organisasi Masyarakat GRIB JAYA adalah Besutan dari Hercules yang berdiri dari tahun 2014. dan Peresmianya di Hadiri Langsung Oleh Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sekarang adalah Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Bersatu.Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Hercules menginginkan organisasinya dapat menjadi mitra pemerintah. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment