banner
guardian 2

Guardian Destinasi Belanja Produk Kesehatan dan Kecantikan

Serpongupdate.com – Guardian adalah merek ritel modern terkemuka di Kawasan Asia Tenggara yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

Sejak awal didirikan, Guardian telah memiliki pengalaman berharga dalam memahami konsumen Indonesia dan mendapat kepercayaan konsumen melalui layanan yang sangat baik dan berbagai macam produk yang ditawarkan. Guardian dengan jeli melihat adanya peluang pasar sebagai dampak positif dari pertumbuh

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan,  sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi yang memberikan keuntungan lebih kepada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia.

guardian 4

“Sebagai contoh, salah satu promosi yang memberikan diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia pada tanggal 30 Januari sampai 2 Februari mendatang yang memberikan kesempatan tiap pelanggan mendapatkan produk terbaik,” papar Naresh.

Selain memberikan penawaran produk yang sulit untuk dilewatkan, Guardian juga menjadi teman berbelanja terbaik dengan menyediakan informasi mengenai produk-produk favorit masyarakat Indonesia yang telah teruji melalui survei “Guardian Top Stars” yang baru saja dilaksanakan pada akhir tahun 2019, yang memberikan informasi kepada pelanggan mengenai berbagai merek atau produk favorit hasil dari pilihan masyarakat Indonesia.

guardian 1

“Guardian selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia untuk menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Naresh. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *