29.3 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 24 Februari 2024
Serpong Update
Gallery

Hadirkan Bridestory Market, Danamon Bantu Nasabah Kelola Budget Demi Wujudkan Pernikahan Impian

Serpongupdate.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi sponsor utama untuk acara Bridestory Market, sebagai wujud komitmen untuk hadir dan berjalan bersama nasabah dalam setiap langkah dan tahap kehidupan mereka. Selain masyarakat umum, sasaran utama Bridestory Market adalah milenial dan generasi Z yang sedang merencanakan untuk mewujudkan pernikahan impian. 

Bridestory Market adalah sebuah pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Bridestory. Event tersebut menampilkan sekitar 400 vendor pernikahan terbaik, dengan lebih dari 20 kategori, mulai dari wedding organizer, catering, dekorasi, fotografi, busana pengantin, souvenir, dll. Bridestory Market juga memberikan inspirasi dan informasi seputar tren pernikahan terkini untuk calon pengantin, yang dimulai di tanggal 5-8 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, di Hall 3-3A. 

Consumer Segmentation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Meliani Chandra Biantoro mengatakan, kesiapan finansial merupakan prioritas utama bagi banyak pasangan. Danamon sebagai organisasi yang customer-centric organization bertekad untuk hadir dengan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah yang akan memulai babak baru dan penting dalam kehidupan mereka. 

Melalui event Bridestory Market, Danamon memperkenalkan Danamon Optimal sebagai solusi keuangan yang dapat membantu nasabah mengatur budget pernikahan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dan kebutuhan lainnya setelah resepsi. 

“Tujuannya adalah untuk membantu nasabah mengoptimalkan dana yang dimiliki, sehingga bisa mewujudkan pernikahan impian mereka tanpa harus over budget. Kami juga ingin mendampingi mereka di fase kehidupan mereka, bahkan ketika ingin mencapai financial freedom” ujar dia di sela-sela event Bridestory Market tersebut.

Untuk diketahui, Danamon Optimal merupakan solusi perbankan yang menyasar generasi muda usia 25-35 tahun yang memiliki tujuan hidup yang beragam. Danamon Optimal menyediakan complimentary financial planning (dengan certified financial planner) untuk membantu nasabah merencanakan keuangan mereka secara optimal, baik untuk pernikahan, edukasi, maupun financial freedom.

Di event Bridestory Market ini, Danamon menghadirkan berbagai promo menarik untuk nasabah yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya, serta pengelolaan keuangan bagi keluarga mereka setelah menikah. Promo-promo tersebut antara lain:

1.Potongan langsung Rp5 juta untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit Danamon di vendor-vendor pilihan yang masih dapat digunakan hingga 6 bulan mendatang. 

2.Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit Danamon. 

3.Additional e-money hingga Rp500 ribu untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit Danamon. 

4.Travel voucher hingga Rp2,5 juta bagi nasabah yang baru mendaftar Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Hingga dapatkan kesempatan memenangkan flash prize dua kali sehari bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit Danamon selama event berlangsung.

Meliani menambahkan, paket lengkap Danamon Optimal adalah sekaligus menjadi sarana investasi bagi pemula. Hal ini ditunjang oleh ekosistem bisnis yang dimiliki oleh Danamon sebagai bagian dari MUFG Group. Selain untuk kebutuhan pernikahan, Danamon Optimal memberikan solusi Kredit dalam membeli rumah (KPR Danamon Lebih), sehingga nantinya nasabah dapat mengatur cashflow dengan menggunakan kredit cicilannya hingga 0% dan menggunakan diskon promo yang kami miliki. Kemudian ada KPM Prima sebuah program kredit pemilikan mobil atau motor yang dikelola oleh Adira Finance. 

“Kami berharap dengan adanya promo-promo yang ditawarkan, Danamon dapat membantu calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan dan memenuhi berbagai kebutuhan primer dan tersier lainnya dalam tahap kehidupan mereka,” tutup dia. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment