26.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
PROPERTY

Hampton Promenade Gading Serpong Punya Konsep YOSECA

Serpongupdate.com – Paramount Land memperkenalkan Hampton Promenade @ Manhattan District, area komersial strategis di jantung Kota Gading Serpong.

Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2, yang mendapatkan respons pasar yang baik. Hampton Promenade terletak di dalam area Manhattan District, ‘The Largest Business Epicentrum’ @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengungkapkan, Hampton Promenade menawarkan konsep unik, fleksibel, dan berkonsep kuat yang bernama YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area), di mana konsumen bisa menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran bangunan sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan. Konsumen bisa leluasa memanfaatkan area muka bangunan dengan kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. Impressive Concept, Super Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area) merupakan 3 kelebihan utama yang ditawarkan di Hampton Promenade.

“Melalui konsep ‘one-stop shopping’, Hampton Promenade menawarkan multi experience dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment,’ katanya.

Tersedia tipe standar dengan ukuran L4,5×12 m2 sampai dengan L4,5×22 m2 dan tipe hoek dengan ukuran bervariasi di mana kesemuanya memiliki teras alfresco depan dengan ketinggian 3 lantai.

Secara fasad, Hampton Promenade memiliki desain yang unik dan menarik melalui penambahan banyak kaca di lantai 2, di mana ini akan menjadi kekuatan desain selain konsep alfresco. Demi kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel, dan fasilitas AC di setiap lantai.

Paramount Land berkomitmen untuk terus mengembangkan Kota Gading Serpong secara sustainable untuk memastikan value dari kota ini terus bertumbuh, di antaranya dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas. Begitu juga dengan Hampton Promenade @ Manhattan District yang akan menjadi epicentrum bisnis baru yang strategis, saling terintegrasi, dan berprospek tinggi di Gading Serpong.

“Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Hampton Promenade @ Manhattan District, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” pungkas Henry. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment