26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
CLOSE UP

Hanwha Life Kembangkan Sayap di Indonesia

Hanwha Life adalah industri finansial terpercaya yang melindungi nasabahnya dari hari esok yang tak terduga dan menjanjikan masa depan yang lebih terjamin.

Di Korea, Hanwha Life merupakan asuransi pertama yang didirikan tahun 1946 dan berhasil meraih keyakinan dan kepercayaan Nasabah. Hanwha Life telah memimpin industri Korea dengan memiliki total aset lebih dari USD 70 miliar dengan total tenaga pemasaran lebih dari 20.000. Hanwha Life akan menjadi mitra terpercaya yang memiliki mimpi besar bersama Nasabah melalui nilai-nilai yang dijunjung dan juga pengalaman sebagai salah satu dari tiga asuransi terbaik di Korea.

Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, terutama di industri asuransi, Hanwha Life terus berkembang pesat ke pasar global. Hanwha Life juga berencana untuk proaktif dalam memasuki pasar lain yang terlihat potensial, seperti China dan Vietnam.

Pada 9 Oktober 2012, di peringatan ulang tahun Hanwha Group ke-60, Korea Life membuat sebuah awal baru dengan mengubah namanya menjadi ‘Hanwha Life’. Hanwha Life sekarang berada di sebuah awal baru, sebagai perusahaan yang memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan visinya, ‘A Global Insurance Company, Growing Together With Customers’, dan slogan produknya, ‘Financial Solution for Tomorrow’.

Hanwha Life Insurance berekspansi di Indoneisa pada tanggal 24 Oktober 2013 dan secara resmi mulai menjalankan bisnis di pasar Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama dari Korea Selatan. Menjadi perekonomian terbesar di Asia Tenggara dengan jumlah penduduk 240 juta jiwa dan kelas menengah yang sedang berkembang pesat.

Hanwha Life berencana untuk menjalankan bisnis di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di ibukota Jakarta, Surabaya, dan Medan. Strategi bisnis telah ditentukan dengan berfokus pada lokalisasi secara menyuluruh. Kami juga berpartisipasi pada pengembangan produk asuransi dan investasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Nasabah lokal.

Sebagai negara berpenduduk terbesar ke-empat di dunia, Indonesia telah mencatat pertumbuhan ekonomi rata-rata tahunan sebesar 6% selama lima tahun terakhir dan juga memiliki pasar asuransi yang sedang berkembang pesat.

Francis JeungSeop Hyun,  CEO  PT Hanwha Life Insurance Indonesia menjelaskan  fokus kami pada masyarakat Indonesia adalah menyediakan solusi keuangan yang terbaik dan menjadi mitra terpercaya dalam industri asuransi untuk memberikan solusi yang optimal melalui produk-produk inovatif kami yang mengedepankan pelayanan sebagai komitmen kami.

 

Berita Terkait

Leave a Comment