26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Happy Anniversary 7 Years untuk Serpongupdate.com

Serpongupdate.com – Media online Serpongupdate.com genap berusia 7 tahun pada hari Rabu, 1 Maret 2023.

Untuk mensyukuri keberadaan tujuh tahunnya, PT Mentari Adil Mediatama (MAM) yang menaungi website serpongupdate.com memberikan santunan bertajuk ‘Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi’ berupa kebutuhan pokok dan voucher belanja kepada anak yatim dan anak kurang mampu di Kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis, 16 Maret 2023 atau satu minggu menjelang puasa Ramadhan 1444 H.

Memasuki usia tujuh tahun. Kalau diibaratkan manusia, Serpongupdate.com adalah seorang anak kecil yang baru masuk sekolah dasar (SD) yang butuh asupan nutrisi untuk terus tumbuh kembang hingga keberadaan Serpongupdate.com terus berlangsung.

”Terima kasih kepada pembaca dan stakeholder juga pemerintah daerah  yang terus mensupport keberadaanSerpongupdate.com hingga sekarang. Selamat hari jadi ke-7 tahun untuk Serpongupdate.com,” ujar A. Novianto Rinto selaku Pemimpin Redaksi Serpongupdate.com.

Sejak tiga tahun lalu, Serpongupdate.com, secara resmi sudah menjadi anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Banten, terus berupaya memberikan infomasi  positif terhadap pemberitaan –pemberitaan yang ada di kanal websitenya.

JMSI Banten merupakan perpanjangan dari JMSI Pusat yang sudah menjadi konsituen Dewan Pers

Baca juga : MAM dan GIS 2 Serpong Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Baca juga : Anniversary 5th, Serpongupdate Tampil dengan Layout Kekinian & Bagi-bagi Hadiah

Wawan Kurniawan Ketua Umum ACE Banten berharap Serpongupdate.com selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang ke tujuh  ini, semoga terus eksis dan berkesinambungan dengan memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat.“Selamat hari jadi untuk Serpongupdate.com,  semoga dapat terus menjadi mitra kami,” ujarnya.

HUT ke-7 Serpongupdate.com tahun 2023 ini, disupport oleh Paramount Land, Sinar Mas Land, IKKP Tangerang, Hero, ACE Banten dan Yayasan Pakem Bumi Indonesia.

Sebagai informasi. Sejak berdiri pada 1 Maret 2016 – 1 Maret 2023, Media Online Serpongupdate.com telah merayakan hari jadi dengan mengadakan dua kali santunan, yakni pada tahun 2019 dan tahun 2023. Sedangkan di masa pandemi Covid-19, Serpongupdate.com merayakan hari ulang tahun ke-5 dengan mengadakan program Give Away bagi pembaca lewat Instagram. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment