banner
20181201_191512

Harapan Forbest Jelang Putusan Sidang PHPU di MK

SerpongUpdate.com – Pemilu Presiden 2019 akan memasuki babak akhir di Persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Jelang putusan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tanggal 27 Juni 2019, diharapkan para hakim bisa memutus seadil – adilnya.

“Semoga Hakim-hakim MK memutus dengan adil, tidak tergiur janji-janji atau pun takut ancaman yang mungkin mengiringi,” kata Arif Wahyudi yang merupakan Ketua Forum Bersama Tangsel (Forbest).

Ia menjelaskan tentang pentingnya sidang di MK terutama bagi masa depan bangsa Indonesia.”Putusan hakim MK sangat penting bagi bangsa Indonesia dan secara pribadi akan mereka pertanggungjawabkan di hadapan Mahkamah Akhirat,” paparnya.

Arif Wahyudi tidak menutup kemungkinan akan ada massa yang datang ke MK untuk mendengarkan putusan hakim tersebut. Meskipun Paslon 02 Prabowo Sandi (PAS) sudah mengimbau agar pendukungnya tidak hadir ke MK.

“Artinya yang hadir adalah masyarakat yang tidak terafiliasi secara langsung dengan PAS atau pun PKS. Merekalah anak bangsa yang secara spontan hadir mengawal demokrasi, menjaga masa depan bangsa, anak-anak dan cucunya,” kata Arif. (Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *