26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
POLITIK

Hari ini, PPK Distribusikan Logistik Pilwalkot Tangsel ke KPPS

Serpongupdate.com – ┬áPanitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Tangerang Selatan, mulai mendistribusikan sejumlah logistik Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) ke Kelompok Panitia Pemungutan Suara di 54 wilayah kelurahan se-Tangsel, Senin 7 Desember 2020.

“Hari ini PPK mendistribusikan logistik Pilkada ke KPPS. Besok dari KPPS ke TPS,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih KPU Tangsel, Ade Wahyu Hidayat, Senin 9 Desember 2020.

Diterangkan Ade, sebelumnya KPU Tangsel mendistribusikan sejumlah logistik Pilwalkota ke 7 wilayah kecamatan di Tangsel. Pendistribusian logistik tersebut, dilakukan dengan pengawalan ketat petugas Kepolisian.”Sudah 100 persen (Logistik) tinggal distribusi saja. Kita kirim ke kantor kelurahan, nanti petugas PPS ke TPS masing masing 1 kotak,” ungkapnya.

Dia juga mewanti-wanti petugas untuk membungkus logistik Pilwalkot dengan baik. Pasalnya saat ini, cuaca dalam kondisi hujan.”Kita minta petugas berhati-hati mendistribusikan, membongkar muat, dan menyimpan logistik. Karena cuaca saat ini hujan,” jelas dia.

Heri Setiawan, Ketua PPK Kecamatan Pamulang mengaku telah siap untuk mendistribusikan logistik yang dia terima sebelumnya dari KPU Tangsel.”Sudah 91 persen siap. Saat ini kami packing dalam satu bundel yang ada di dalam kotak suara (logistik) dan diluar kotak suara kita bungkus juga dengan plastik,” ungkap dia.(Han)

Berita Terkait

Leave a Comment