banner
smpn 3

Hari Pertama Sekolah, Pelajar SMPN 3 Pegedangan Bersih-bersih Ruang Kelas

Serpongupdate.com –  Ratusan siswa SMPN 3 Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tak melakukan kegiatan belajar mengajar di hari pertama sekolah, Senin (7/1/2019).

Para murid yang telah antusias mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM), hanya diperintah untuk melakukan bersih-bersih ruang kelas yang akan digunakan para siswa belajar.

“Engga ada belajar, cuma disuruh bersih-bersih kelas,” ucap seorang pelajar kelas VII ini, Senin (7/1) di temui di sekolahnya di Jalan Kacipet Raya RT01/RW 01 Desa Malangnegah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Terpantau, tak ada aktifitas KBM yang dilakukan sekolah hingga pukul 09.00 WIB  ini. Bahkan sejumlah orang dengan seragam dinas coklat-coklat terlihat hanya hilir-mudik di halaman sekolah, tanpa memberikan pengarahan.

“Engga tahu lagi mau ngapain ini, di sini saja duduk-duduk. Tapi engga boleh pulang,” ucap siswi lainnya.

Menurut siswi kelas VIII, hari pertama sekolah tanpa KBM adalah hal biasa. Mengingat para siswa dan guru juga masih merasakan suasana liburan.“Kalau hari pertama memang begini, biasanya masuk kelas, bersih-bersih, sudah itu pulang,” ucap dia. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *