29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
COMMUNITY

HERO Peduli Eksistensi Posyandu di Tangsel

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pengabdian kader Posyandu Binaan HERO kepada masyarakat, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) hari ini kembali mengadakan Posyandu Fair.

Posyandu Fair merupakan rangkaian dari Program Komitmen untuk Anak & Ibu Sehat HERO (KASIH) yang dilakukan oleh Hero Group.

Acara yang diadakan di Gedung Serba Guna, Kelurahan Pondok Jaya, Tangerang Selatan, ini dihadiri oleh GM CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita, Plt Camat Pondok Aren, Makum Sagita, Lurah Pondok Jaya Achmad Saichu beserta, Kepala Puskesmas Pondok Aren Drg. I Gusti Ayu Rai Ratih, MM., Kasie Gizi Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Ida Budi Kusuma SKM., serta Ketua Forum Kader Posyandu Tangerang Selatan, Syamsiah.

“Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para kader Posyandu Binaan HERO untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu dan anak. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Pondok Jaya, Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Puskesmas Pondok Aren, juga para supplier HERO Group. Semoga sinergi antara kita akan terus memajukan dan meningkatkan kinerja Posyandu di Indonesia.” Ungkap Natalia Lusnita, GM CSR dan Corporate Communication.

Rangkaian acara Posyandu Fair 2016, diawali dengan penilaian Posyandu Binaan  yang meliputi beberapa aspek diantaranya kualitas kader, kelengkapan data yang dimiliki Posyandu, fasilitas dan sarana penyuluhan pelayanan Posyandu, dan lain-lain.

Penilaian terhadap 10 Posyandu Binaan HERO Group di Kelurahan Pondok Jaya ini telah dilaksanakan selama September 2016. Adapun kader terbaik diberikan kepada Ibu Heri Kristiowati dari Posyandu Melati 2 berkat kontribusi dan semangat yang diberikan.

Dengan adanya program ini, HERO Group berharap dapat membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak. Karena HERO Group menyadari bahwa generasi yang tangguh berasal dari ibu dan anak-anak yang sehat.

Berita Terkait

Leave a Comment