28 C
Tangerang Selatan
Jumat, 3 Februari 2023
Serpong Update
LEISURE

HITS MOVIES Resmi Diluncurkan pada Platform TV Berlangganan & Over the Top

Serpongupdate.com – Rewind Networks resmi meluncurkan HITS MOVIES pada platform TV berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Vision, yang merupakan layanan satelit Direct-to-Home, MNC Play, layanan broadband/IPTV fiber-to-the-home serta layanan Over the Top (OTT) terbarunya, MNC Now.

Di MNC Vision dan MNC Play, HITS MOVIES akan tersedia di paket basic Family Pack pada masing-masing platform di Channel 11 mulai 1 April 2019. Pada layanan OTT MNC Now, saluran ini akan masuk di paket berlangganan premium yang telah tersedia. MNC Play dan MNC Now juga akan menyiarkan versi High Definition (HD).

MNC Vision dan MNC Play, yang juga telah menayangkan saluran HITS  milik Rewind Networks (Channel 169), akan menjadi platform ketiga yang menayangkan HITS MOVIES, yang sebelumnya telah diluncurkan pada 1 Oktober 2018 di Singapura (StarHub) dan Indonesia (HOOQ). Kerja sama tersebut memperluas jangkauan HITS MOVIES di Asia ke lebih dari 3 juta rumah dalam waktu enam bulan sejak peluncurannya.

“HITS MOVIES telah memiliki peringkat kinerja yang sangat baik di Singapura selama enam bulan terakhir sejak debutnya dan kami tidak sabar untuk melihat kesuksesan ini juga diamplifikasi di media grup terkemuka di Indonesia,” kata Avi Himatsinghani, CEO, Rewind Networks.

Keberhasilan HITS MOVIES adalah bukti kuatnya permintaan dari para pengguna TV berlangganan untuk dapat menikmati beragam kurasi tayangan favorit dengan nilai terjangkau.

“Kami sangat senang memperkenalkan HITS MOVIES sebagai salah satu dari serangkaian saluran yang akan diluncurkan dalam paket basic Family Pack terbaru  di MNC Vision dan MNC Play. Kami percaya bahwa HITS MOVIES mampu memberikan nilai tambah dari paket berlangganan terbaru ini untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menikmati HITS MOVIES di MNC Now kapanpun dimanapun melalui perangkat seluler,” papar Iris Wee, Chief Content & Commercial Officer, MNC Vision Networks.

HITS MOVIES menghadirkan film-film blockbuster terbaik yang pernah digarap dari tahun 60-an hingga 90-an seperti Superman, Batman, Forrest Gump, Ghost dan A Nightmare on Elm Street. Saluran ini menampilkan sejumlah pilihan film favorit dari studio-studio besar Hollywood seperti MGM Studios, Paramount Pictures, Warner Bros dan Sony Pictures.

Pada bulan April 2019, para pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menonton berbagai film-film ikonik seperti Police Academy, Dirty Harry, Grease, dan RoboCop. (rls)

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment