banner
Press Con

HOMEDEC Kolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia

Serpongupdate.com – Kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan ter-implementasikan dalam bentuk design area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir.

Tidak hanya itu kolaborasi dengan HDII Pusat menghadirkan sesuatu yang baru. Di area Indterior pengunjung bisa berkeliling di booth perguruan tinggi di kawasan Jabodetabek yang mempunyai program studi desain interior.

Linda Leoni – Regional Business Development Manager, peyelenggara HOMEDEC Indonesia, menerangkan, yang menjadi sumber lahirnya para desainer interior indonesia, event ini sekaligus menjadi tempat untuk melihat karya para mahasiswa desain dan sejauh mana potensi mereka dalam persiapan menjadi professional di industri interior. Juga tersisip booth Komunitas Indonesia Urban Sketchers, wadah penghobbi sketsa dan kumpulan anak-anak muda berbakat menggambar, bahkan di hari sabtu siang telah disiapkan workshop bagi yang berniat mengolah ketrampilan corat coretnya.

Pameran HOMEDEC dibuka dari 6-9 September 2018, di Hall 5&6 dari jam 10 pagi hingga 9 malam di ICE BSD City, Tangerang. HOMEDEC terbuka untuk pemilik rumah, desainer interior, arsitek, developer, kontraktor dan umum. Tiket masuk GRATIS. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *