28 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 16 Januari 2021
Serpong Update
PROPERTY

Hong Kong Kingland Lakukan Ground Breaking The Venetian

Setelah sukses diluncurkan akhir tahun 2016 yang lalu, PT Hong Kong Kingland pada Rabu, 3 Mei 2017 memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di kawasan Kingland Avenue.

Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep mixed-use integrated development yang terletak di Jl. Raya Serpong Km. 8 Tangerang, Banten. Lokasinya sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota.

Proyek senilai Rp. 5 Trilyun yang dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar ini, memiliki konsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasilitas bertaraf internasional.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, pada tahap pertama penjualan tower The Venetian mendapatkan respons pasar yang sangat baik. Terbukti, unit-unitnya kini sudah terjual lebih dari 70 persen.

“Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat,” ungkap Bambang Sumargono, Direktur Marketing Kingland Avenue.

Bambang menambahkan, ground breaking ini merupakan awal pembangunan Kingland Avenue dengan tower pertamanya, The Venetian. Ini membuktikan komitmen kami agar nantinya dapat mendeliver unit ke seluruh konsumen tepat waktu. Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan serah terima dapat dilaksanakan secara bertahap mulai tahun 2020.

The Venetian ini memiliki konsep smart Loft pertama di Indonesia yang memiliki tinggi ceiling 5 meter perlantainya dengan arsitektur bergaya French Neo-Classical yang tampak kental pada penggunaan kolom yang tinggi pada dinding eksteriornya.
kingland oke

Dibangun setinggi 30 lantai dengan total 600 unit loft, terdiri dari empat tipe, yaitu Loft A (3 Bedroom) seluas 84 m2, Loft B (3 Bedroom) seluas 68 – 73 m2, Loft C (1 Bedroom) seluas 46 – 51 m2 dan Loft D (1 Bedroom) seluas 40 – 44 m2 dengan harga per unit mulai dari Rp 693 juta.

Selain itu, tersedia juga 24 unit Garden Suites dan Grand Penthouse dengan luasan antara 109 – 186 m2, yang berada di lantai paling bawah dan paling atas.

Acara ground breaking tersebut dihadirkan Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono beserta seluruh jajaran direksi PT Hongkong Kingland dan para undangan.

Berita Terkait

Leave a Comment