29 C
Tangerang Selatan
Minggu, 16 Mei 2021
Serpong Update
LEISURE

Horison Hotels Group Menambah Brand Collection di Kawasan Rasuna Epicentrum dengan Nama brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Serpongupdate.com – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 17 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Bakrie Swasakti Utama & PT. Rasuna Residence Development untuk mengoperasikan Aston Rasuna Jakarta di Kota Jakarta dengan nama brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, terletak di kawasan Kuningan yang merupakan pusat bisnis Jakarta yang menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk urusan bisnis maupun rekreasi.

Penandatanganan rebranding resmi di lakukan pada Februari lalu tepatnya hari Kamis, 4 Februari 2021 bertempat di Epiwalk Office Suites lt. 6 unit A. 640 PT. Bakrie Swasakti Utama. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Melky dan Edikar selaku jajaran Dewan Direksi PT. Bakrie Swasakti Utama dan dihadiri pula oleh Totot Prihartono, Iwan, dan Jay selaku jajaran Dewan Direksi PT. Rasuna Residence Development. Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Mohamad Ridwan selaku Direktur, Bayu W. Nugroho selaku Corporate Senior Vice President, dan Refino Mutshernar selaku Corporate Vice President Pre Opening & Recovery Business.

Sedangkan acara Rebranding Ceremony Horison Suites & Residences berlangsung pada hari Kamis, 1 April 2021 di The Bridge Function Room, Horison Suites & Residences pada jam 13.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Totot Prihartono, Faisal Wahab, Jay, dan Ning dari PT. Rasuna Residence Development serta Maulana Adnan dan Evi sebagai perwakilan dari dari PT. Bakrie Swasakti Utama.

Tak lupa, sebagai hotel yang masih dibawah management PT. Rasuna Residence Development, perwakilan dari The Grove dan Swiss Bel Epicentrum juga turut hadir dalam acara ini. Selanjutnya, dari PT. Metropolitan Golden Management dihadiri oleh Bayu W. Nugroho selaku Corporate Senior Vice President, Refino Mutshernar selaku Corporate Vice President Pre Opening & Recovery Business, dan  Iwan Kurniawan selaku Corporate Director of E-Commerce, serta Corporate & Sales Marketing Team.

Acara ini bersifat internal dan hanya dihadiri dengan jumlah undangan terbatas yang mencakup Owner, Boards Of Directors, Head of Department, dan staff hotel mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Jakarta walaupun dalam kondisi covid -19 ini, maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Jakarta khususnya dalam bidang Pariwisata  dengan adanya Rebranding Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menghadirkan hotel ke 3 (tiga) di kota Jakarta. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” papar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta yang berlokasi di Komplek Apartemen Taman Rasuna, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta, Indonesia merupakan hotel bintang empat (4) dengan total 33 lantai yang dilengkapi dengan enam elevator yang terdiri dari tiga elevator di tower tiga dan tiga elevator di tower empat. Terdiri dari lima (5) tipe kamar, yaitu Business Suite, Executive Suite, Grand Executive Suite, Family Suite, dan Horison Suite, yang dilengkapi dengan in-room safety box, wi-fi internet access, cable / satellite TV channel, 32” LCD televisions, kitchenette, refrigerator, water dispenser, microwave, living room, dining area, dan private balcony.

Hotel ini sangat cocok bagi pembisnis, corporate meeting, keluarga, maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota Jakarta khususnya di kawasan pusat bisnis karena dilengkapi dengan fasilitas all suite accommodation, Mezza Restaurant & Lounge Bar, 8 meeting rooms, fitness & spa, swimming pool, 24-hours room service, airport transport service, laundry & dry cleaning, dan sport & recreational area.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya function room yang berkapasitas mulai dari 15 hingga 400 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Function room tersebut diantaranya adalah The Bridge Function Room 1, The Bridge Function Room 2, The Bridge Function Room 3, The Bridge Function Room 1 2 3, Horison 1, Horison 2, Horison 3, Horison 4, dan Horison 5.

Bagi para pelancong, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan bisnis atau ingin sekedar menginap & berwisata, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang terletak di tengah kota Jakarta sebagai kawasan pusat bisnis Jakarta. Lokasi ini strategis karena termasuk dalam segitiga emas Jakarta (Poros Sudirman-Thamrin-Kuningan) sehingga sangat mudah dicapai dengan berbagai transportasi umum dan juga pribadi dari berbagai daerah di dalam maupun luar kota. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment