27.8 C
Tangerang Selatan
Minggu, 24 Januari 2021
Serpong Update
LEISURE

Horison Hotels Group Payungi Horison GP Mega Kuningan

Serpongupdate.com – PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Sendico Wiguna Lestari untuk mengoperasikan Hotel GP Mega Kuningan di DKI Jakarta dengan nama brand Horison GP Mega Kuningan.

Horison GP Mega Kuningan  menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel yang terletak di lokasi sangat strategis yang di kelilingi oleh gedung perkantoran, mall, embassy, dan Business Distric area.

Acara penandatanganan rebranding resmi di lakukan pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 bertempat di Horison GP Mega Kuningan. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Rudy Gunawan selaku Direktur Utama PT. Sendico Wiguna Lestari dan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yang diwakili oleh Bayu Waskito selaku VPOSP (Vice President Operation Sales and Project).

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di DKI Jakarta walaupun dalam kondisi Covid-19 ini. Kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di DKI Jakarta khususnya dalam bidang Pariwisata  dengan Rebranding Hotel Horison GP Mega Kuningan. Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” terang Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Hotel  Horison GP Mega Kuningan yang berlokasi di Jl. Mega Kuningan Timur No. I, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta,  merupakan hotel dengan total 67 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu Deluxe 4 kamar, Junior suite 3 kamar, Super Deluxe 6 kamar, dan Superior 54 kamar, sangat cocok bagi para pebisnis, maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Kawasan Business District Mega Kuningan Jakarta.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Meeting Rooms, Swimming Pool, Rooftoop, 24 Hours Santan Restaurant, Free internet Access in Public Area, 24 Hours Security System, Laundry Service.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet sebagai hotel Business yang sangat menunjang dengan adanya Horison Meeting Room berkapasitas dari 10 – 120 pax, dengan partisi dibuka dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, wedding, atau acara social event lainnya.

Lebih lanjut Heni menerangkan, bagi para pelancong, corporate business dan keluarga yang ingin menikmati experience di Hotel Horison GP Mega Kuningan sangatlah cocok untuk dijadikan salah satu tempat pilihan menginap karena lokasinya yang sangat strategis.

“Selain itu, terdapat beberapa mall, diantaranya adalah Bellagio Mall, business district,  selain itu hanya membutuhkan waktu 30 menit ke Airport Soekarno Hatta, 3,5 Km dari Bundaran HI, 3,6 Km dari Epicentrum Business Area, 9,2 Km dari Royale Golf Course, dan 9,5 Km dari Statsiun Kereta Gambir,” pungkasnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment