banner
hotel borobudur

Hotel Borobudur Jakarta Tawarkan Promo PSBB

Serpongupdate.com – PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kembali diterapkan oleh pemerintah DKI Jakarta. Banyak yang kini sudah merasa jenuh karena harus bekerja dan belajar dari rumah, atau bahkan bosan karena hanya dapat maraton film dan berselancar di media sosial setiap harinya.

Sulit rasanya melepaskan perasaan terkungkung dari rutinitas harian dan Anda tidak perlu khawatir karena perasaan tersebut sesungguhnya sangat wajar dialami dalam situasi seperti ini.

Hotel Borobudur Jakarta memahami keinginan Anda dan menawarkan promosi terbarunya: PSBB yang merupakan singkatan dari Promo Sehat Bersama Borobudur mulai dari IDR 7,000,000 net/unit untuk masa menginap 7 (tujuh) malam dan mulai dari IDR 12,600,000 net/unit untuk masa menginap 14 (empat belas) malam.

Sesuai dengan namanya, Anda dapat menikmati pengalaman menginap di tipe apartemen Garden Wing Accommodation dengan penerapan standar protokol kesehatan melalui program Guardian Care, sekaligus tetap menjaga kesehatan dengan fasilitas Lintasan Lari sepanjang 830 meter dan dikeliling area hijau yang merupakan salah satu yang terluas di pusat Kota Jakarta. Unit tipe apartemen Garden Wing Accommodation terdiri dari satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ruang keluarga yang luas serta dapur.

Tidak perlu lagi khawatir akan hal lain selama menginap di Hotel Borobudur Jakarta karena promosi ini termasuk fasilitas layanan binatu untuk 4 (empat) pakaian per kamar/unit/hari, 2 (dua) masker per kamar/unit/hari, hand sanitizer 55 ml per kamar/unit, juga penawaran spesial layanan kamar untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan menu makanan sehat IDR 700,000 net/orang. Tambahan keuntungan diskon 10% OFF tersedia eksklusif untuk pemegang kartu debit Graha Cash, member Borobudur Premier Club, dan Klub Borobudur.

“Promosi ini tepat untuk Anda melepaskan diri dari jenuhnya rutinitas harian di tempat yang aman dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” jelas Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta dalam siaran persnya.

Promosi ini berlaku hingga 30 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promosi ini dapat dipesan langsung melalui www.hotelborobudur.com untuk mendapatkan harga kamar terbaik. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *