26.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
LEISURE

Hotel Santika Batam Diresmikan

Serpongupdate.com – Hotel Santika Batam resmi beroperasi untuk menyambut tamu-tamu yang berkunjung ke kota Batam. Peresmian Hotel Santika Batam ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Kapolresta Balerang, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, disaksikan oleh Walikota & Ketua BP Kota Batam, Muhammad Rudi.

Pemukulan gong dilakukan sebanyak 3 kali dan juga turut disaksikan oleh Jajaran Direksi PT Multi Daya Investama selaku pemilik dari Hotel Santika Batam, Forkopimda Kota Batam dan juga Direktur Utama PT Grahawita Santika, Johanes Widjaja.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng sebagai tanda penyerahan Hotel Santika Batam dari pihak owner kepada PT Grahawita Santika untuk dioperasikan.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Muljadi Djaja selaku Direktur utama PT Multi Daya Investama dan kemudian diberikan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan kemudia diteruskan kepada Sukardi selaku General Manager dari Hotel Santika Batam.

Sukardi, selaku General Manager dari Hotel Santika Batam, mengatakan bahwa kini Hotel Santika Batam sudah siap beroperasi secara penuh untuk menyambut tamu-tamu domestik maupun mancanegara yang datang ke Kota Batam.

“Posisi kami sangat strategis, yaitu di bundaran Batam Centre. Sehingga kami yakin dan optimis bahwa hotel kami akan menjadi pilihan akomodasi utama,” ucapnya.

Hotel Santika Batam adalah hotel bintang 3 yang memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah meeting room, gym dan kolam renang.

Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam. Sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Sekupang International Fery Port, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam.

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan properti ke 119 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment