27.2 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
CULINARY

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Racik Minuman Dingin yang Menghangatkan

Serpongupdate.com – Akhir-akhir ini cuaca sedang tak menentu, kadang hujan, lalu tiba-tiba panas sehingga menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting agar kita terhindar dari penyakit. Ada beragam cara untuk melindungi tubuh agar tidak mudah jatuh sakit, salah satunya dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang dapat memperkuat imun tubuh.

Makanan yang dapat memperkuat imun tubuh adalah jeruk dan jahe. Vitamin C dalam jeruk baik untuk tubuh dan membantu meningkatkan system kekebalan tubuh, sedangkan jahe yang dari dulu dikenal  ampuh mengatasi masalah pencernaan dan membantu proses detoksifikasi.

Oleh karena itu, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan minuman unik berkhasiat yang bisa memberikan kehangatan tapi dalam suguhan dingin. Tentu Anda akan bingung bagaimana bisa minuman dingin tetapi dapat memberikan kehangatan. Sunset Ginger menjadi menu andalan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City di bulan Oktober 2022 ini.

“Biasanya jahe digunakan untuk minuman hangat yang enak diminum saat malam hari atau saat cuaca dingin. Namun minuman unik dengan campuran jeruk, strawberry, jeruk nipis dan jahe ini disuguhkan dingin dengan sensasi rasa manis, asam dan hangat dari jahe menjadi cita rasa yang jarang ditemui,” ungkap Rosim selaku Food and Beverages Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cita rasa dan kenikmatan yang tidak biasa dari Sunset Ginger ini bisa datang dan memesan langsung di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang dibanderol dengan harga hanya Rp 45.000 nett.

Cara mengolah minuman ini cukup mudah, jus jeruk, jus lemon, jus stroberi dan sari jahe kedalam gelas dan terakhir tambahkan es untuk menambahkan kesegaran. “Tentunya sudah tidak perlu menambahkan gula lagi karena jus jeruk sudah memiliki rasa manis yang khas dan cocok jadi immune booster,” ujar Rosim. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment