banner
hujan

Hujan Disertai Angin Kencang, Panel Almunium Dinding Sekolah di Serpong Roboh

Serpongupdate.com –  Angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyebabkan berbagai kejadian, Selasa 12 Desember 2018.

Seperti terjadi di SDN 01 Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangsel, akibatnya panel alumunium yang melapisi dinding sekolah roboh, karena tertiup angin dan hujan deras yang mengguyur sejak pukul 15.30 WIB

“Angin dan hujannya kencang, kami juga ngeri.  Saat melihat keluar ternyata almunium composit panel roboh dan mengenai satu sepeda motor milik penjaga sekolah,” kata Napsiyah, Kepala SDN 01 Rawa Buntu, Selasa 12 Desember.

Selain menimpa sepeda motor milik penjaga sekolah, panel alumunium yang roboh itu, juga mengenai kabel aliran listrik dari tiang ke sekolah.“Karena kena kabel PLN juga, jadi mati lampu. Sudah kita hubungi PLN, minta diperbaiki,” ucap Napsiah.

Diungkapkan dia, bangunan gedung sekolah SD tersebut, sudah berdiri sejak sekitar tahun 2015 dan tidak pernah bermasalah. “Karena hujan dan anginnya kencang, tapi engga ada korban, aman-aman saja,” ucap dia.

Tingginya intensitas hujan yang mengguyur Tangsel, sejak siang ini, juga menyebabkan sejumlah ruas Jalan tergenag. Seperti terjadi di jalan Raya Ciater, Jalan Raya Ciputat dan ruas lain.

Ada juga kejadian pohon tumbang, seperti di jalan Raya Viktor, Kecamatan Serpong. “Anginya luar biasa, engga sampai puting beliug sih. Tapi cukup kencang, harus hati-hati,” kata Ari pengguna jalan di Buaran, Serpong. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *