35.9 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
PROPERTY

Hunian Premium Kian Diminati, The Zora BSD City Pasarkan Klaster Kanade

Serpongupdate.com – Bergeliat, saat ini hunian premium semakin diminati masyarakat menengah ke atas. Selain untuk tempat tinggal, disinyalir hunian premium bisa menambah kualitas hidup. Pasalnya, hunian premium tersebut dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah dan lengkap sehingga dapat mengakomodir gaya hidup para penghuninya.

“Produk properti premium tersebut juga diserap pasar dengan baik,” ujar Project Head The Zora – Oktavianus Ekowibowo.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat, Sinar Mas Land bersama dengan konsorsium Jepang yakni Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development ini meresmikan show unit Klaster Kanade di The Zora BSD City pada Rabu, 21 September 2022.

Klaster Kanade di The Zora BSD City memiliki layout yang telah disempurnakan yang memperhatikan kebutuhan ruang penghuninya sehingga memberikan kenyamanan optimal dan memberikan nilai tambah  dari produk hunian sebelumnya di Kawasan The Zora.

Klaster Kanade The Zora BSD City merupakan hunian high-end terbaru dan merupakan klaster terakhir dari Kawasan The Zora yang mengusung konsep hunian “Perfect Harmony of Luxury Lifestyle”.

Rumah tapak dengan tiga lantai ini merupakan hunian untuk tiga generasi. “Dimana semua keluarga bisa berkumpul bersama, mulai dari anak, cucu, orang tua,  kakek dan  nenek. Dimana di lantai bawah menjadi main area dan Klaster Kanade ini dilengkapi lift, sehingga penghuni rumah tidak perlu naik tangga,” papar Oktavianus Ekowibowo.

Hunian di klaster Kanade memiliki 3 tipe yakni Tipe 12 seluas LB 485 m2/LT 264 m2, Tipe 10 seluas LB 358 m2/LT 200 m2 dan Tipe 8 seluas LB 242 m2/LT 136 m2. Setiap unit di klaster tersebut memiliki 3 lantai dan tetap mengusung filosofi ‘Hunian 3 Generasi’.

Klaster terbaru ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti triple security lock door system, serta sistem keamanan terintegrasi yang terkoneksi dengan gerbang, elevator untuk tipe 10 dan 12, serta memiliki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi.

Sementara itu, Head of Sales & Promotion The Zora – Jeannie Kurniawan menerangkan, berada di kawasan premium di BSD City. Untuk menambah fasilitas bagi penghuni, The Zora juga sedang memasarkan satu area komersial yakni Daikanyama, dengan konsep commercial business living. Konsep tersebut membuat pemiliknya dapat menggunakan unitnya sebagai tempat tinggal dan berbisnis. Selain itu setiap unitnya juga dilengkapi dengan area rooftop.

“Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di The Zora yang pada tahap pertama ini dipasarkan sebanyak 67 unit dengan harga mulai dari Rp 6,3 miliar,” ujar Jeannie.

Sejak tahun 2018, The Zora di BSD City menempati lahan sekitar 19 hektare ini,  telah sukses memasarkan empat klaster residensial yaitu Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Total hunian yang telah melakukan serah terima di kawasan ini mencapai 244 unit.” Sementara untuk jumlah penghuni sudah mencapai 50 persen di setiap klaster,” pungkas Jeannie. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment