30.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 26 Oktober 2021
Serpong Update
RELEASE

HUT Kabupaten Merauke ke -119, Carienn Marauke Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

Serpongupdate.com – Di tengah pandemi Covid-19, Careinn Merauke By Yolo Hospitality mendukung Pemerintah Kabupaten Marauke dengan memberikan masker dan hand sanitizer untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Merauke.

Hotel yang baru peralihan management di bulan Oktober 2020 sudah menunjukan kelasnya dan banyak berkontribusi kepada daerah Kabupaten Merauke selain dari program pelatihan sumber daya manusia dalam bidang jasa pariwisata dengan bekerjasama dengan SMKN1 dan SMKN 2.

Careinn Merauke By Yolo Hospitality juga concern untuk memininalisir penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara internal dan external, salah satu suport dari Careinn Merauke dengan suport kepada pemerintah memberikan Masker dan Hand Sanitizer,

Yusup Maulana Mana selaku Corporate General Manager,  merupakan sosok dibalik kesuksesan dengan perubahan-perubahan di Careinn Merauke bertemu dengan Victor Kaisiepo Kabiro Hukum Pemkab Merauke untuk memberikan bantuan berupa  masker dan hand sanitizer.

Dimana dalam pertemuan tersebut, kedua orang itu saling bertukar pikiran untuk mengembangan sektor pariwisata agar tetap bergeliat di tengah pandemi Covid-19 dan di era new.

Yusup Maulana Mana berharap di ulang tahun Kabupaten Merauke ke-119 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 akan menjadi semangat baru bagi sektor pariwisata yang ada di Merauke khususnya hotel, restaurant, tempat hiburan malam dan hiburan keluarga akan mulai bergeliat normal dan berharap  orang yang pisitif Covid-19 jumlahnya menurun bahkan zero case. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment