29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
Gallery

HUT ke-4, Brawijaya Hospital Depok Bagikan Santunan Hingga Penghargaan

Serpongupdate.com – Memperingati HUT ke-4 tahun, Brawijaya Hospital Depok menggelar berbagai acara menarik bagi karyawan dan masyarakat sekitar yang diadakan pada Selasa (11/01/2022) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya menghibur karyawan dan masyarakat melalui musisi terkenal, tetapi juga memberi kebahagiaan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar Brawijaya Hospital Depok.

Rangkaian acara dimulai dengan parade senam kesehatan, yang diikuti oleh berbagai komunitas senam, pemberian penghargaan bagi karyawan Brawijaya Hospital Depok dan dilanjutkan pemberian santunan berupa paket kesehatan, makanan, perlengkapan sekolah dan uang tunai kepada 50 orang anak yatim, menjadi puncak acara HUT ke-4 Brawijaya Hospital Depok.

Mengakhiri kemeriahannya, sambil menikmati makan siang, semua tamu disuguhkan dengan hiburan musik dari sederet musisi terkenal, di antaranya ada Nisa Sabyan, Dwiki Darmawan, Ita Purnamasari, Cici Tegal, Ozi Syahputra dan artis-artis  lainnya.

“Bersyukur tahun ini kami kembali bisa merayakan hari jadi Brawijaya Hospital Depok, dengan berbagi kebahagiaan untuk semua karyawan, rekanan bisnis, juga masyarakat sekitar. Namun karena saat ini kita masih dalam suasana pandemi, maka seluruh kegiatan lomba hanya untuk karyawan, dan beberapa komunitas saja,” tutur Direktur Brawijaya Hospital Depok, drg. Hestiningsih, MARS., di sela kegiatan.

Menurut dokter Hesti, sapaan akrab drg. Hestiningsih, target 2021 sukses terealisasi. “Di tahun 2022 ini kami pun tetap semangat dan yakin kembali bisa mencapai target.Di antaranya dengan membuka fasilitas pelayanan baru bagi masyarakat, agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik dan lebih luas lagi. Kemudian melengkapi Brawijaya Hospital Depok dengan fasilitas CT Scan dan Endoscopy, agar masyarakat bisa melakukan tindakan tanpa harus dirujuk ke rumah sakit lain,” ungkap Hesti.

Hesti juga menjelaskan bahwa saat ini Brawijaya  Hospital Depok telah memiliki pelayanan bedah tulang, bedah umum selain pelayanan ibu dan anak yang menjadi unggulannya.

“Untuk ibu dan anak kami juga telah memiliki pelayanan trauma center, gastro center yakni gangguan pada pencernaan, serta pelayanan fetomaterna, yakni pelayanan yang mendeteksi kelainan pada kandungan,” jelas Hesti.

Dia juga menyebutkan bahwa Brawijaya Hospital Depok juga telah memiliki layanan advance bagi penanganan stroke dan kecelakaan kerja.”Tentunya didukung dengan kerjasama yang baik kami dengan perusahaan asuransi ketenagakerjaan, juga asuransi kesehatan swasta,” papar Hesti.

Dihadir oleh beberapa direktur cabang Brawijaya Hospital, HUT ke-4  Brawijaya Hospitla Depok telah memberikan kesan manis yang pantas untuk ditiru.

“Saya ucapan selamat kepada Brawijaya Hospital Depok, acaranya sangat meriah, dan pantas menjadi contoh perayaan di Brawijaya Hospital lainnya,” ucap Syafalina, Direktur Brawijaya Hospital Durentiga dan Bandung.

“Selamat dan sukses untuk Brawijaya Hospital Depok, penuh dalam keberkahaan dan semoga menjadi leader bagi Brawijaya Hospital lainnya,” kata dr. Uf, Direktur Brawijaya Hospital Antasari Jakarta.

Ucapan selamat juga datang dari rekanan asuransi Lippo General, Astra Life, Halodoc, FWD, yang menyatakan rasa puas dengan kerjasama yang terjalin selama ini. “Pelayanan sangat baik, tidak ada masalah, direktur dan karyawan sangat ramah dan sangat membantu kami, sebagai perusahaan asuransi,” ucap Wahyu, dari FWD. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment