banner
pdam

HUT ke-42, PDAM Tirta Kertaraharja Santuni Anak Yatim

Serpongupdate.com – PDAM Tirta Kertaraharja Kabupaten Tangerang menyantuni 420 anak yatim. Santunan tersebut diberikan saat perayaan HUT ke-42 PDAM Tirta Kertaraharja, di Kantor PDAM, Senin (16/4). Dalam kesempatan tersebut, PDAM Tirta Kertaraharja juga memberangkatkan sejumlah pegawainya untuk melaksanakan umroh.

Direktur Utama PDAM Tirta Kertaraharja kabupaten Tangerang Rusdi Mahmud mengatakan, pada hari jadi ke-42 ini, PDAM harus lebih meningkatkan pelayanan dan bermanfaat secara sosial untuk masyarakat, keberadaan PDAM bukan hanya sekadar mengejar target pendapatan, tapi yang tak kalah pentingnya yakni bermanfaat secara sosial untuk masyarakat.

“Memberikan layanan terbaik bagi masyarakat merupakan kewajiban bagi PDAM. Tapi kita juga harus memberikan manfaat sosial bagi lingkungan dan masyarakat,” katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, M. Maesyal Rasyid mengutarakan, PDAM Tirta Kertaraharja harus semakin dewasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerjasama harus terus ditingkatkan demi meningkatkan pelayanan, baik di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan DKI Jakarta. Dirinya mengapresiasi kinerja PDAM di usianya yang ke-42,” ujarnya. (abe)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *