banner
polres bandara

HUT RI ke -75, Polres Bandara Salurkan 10 Ton Beras

Serpongupdate.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandara Soekarno Hatta menggelar Bakti Sosial (Baksos) serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75. Bantuan disaluran kepada pekerja di lingkungan Bandara Soetta,  jumlah total bantuan yang disalurkan sebanyak 10 ton beras.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdinand Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-75, dengan tema Indonesia Maju.”Terlebih saat ini dilanda pandemi, sehingga kita menyalurkan beras Polri dari Bulog sejumlah 10 ton yang kita serahkan kepada rekan-rekan kita yang membutuhkan,” kata Kapolres, Rabu (19/8).

Berdasarkan intruksi Presiden terkait Covid-19, dirinya mengaku tengah menggalakkan penerapan protokol kesehatan kepada semua lapisan masyarakat, dan terutama di lingkup internal Polresta Bandara Soetta.”Nanti 24 Agustus sampai 24 September kita akan melaksanakan penegakan disiplin dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Yang utama pakai masker. Kami imbau masyarakat untuk menggunakan masker di mana pun berada, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Jika melanggar, dirinya mengaku tak segan-segan untuk menindaktegas masyarakat yang masih membandel.”Sanksinya kita sesuaikan dengan aturan masing-masing daerah yang sudah diberlakukan,” katanya. (Fjn)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *