27.4 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
Gallery

HUT Tangsel ke-12, Pemkot Tangsel Gelar Tasyakuran Hingga Launching Mushaf Alquran

Serpongupdate.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar serangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 dengan tasyakuran, launching Mushaf Al Quran dan penghargaan kepada 12 guru berprestasi dalam Hari Guru Nasional di Plaza Rakyat Kawasan Puspem Kota Tangerang Selatan, Kecamatan Ciputat, Rabu (25/11/2020).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyatakan HUT ke-12 mengangkat tema ‘Tangsel sehat,Tangsel kuat’, kenapa? Karena di tengah Covid-19 berharap masyarakat dan kotanya lebih kuat, maju dan sejahtera lagi.

“Rangkaian kegiatan ini bagian rasa syukur kita, bisa berdoa dan berbagi dengan anak-anak yatim. Sekaigus memberikan penghargaan kepada para guru yang luar biasa ditengah pandemi covid-19. Mereka (guru-red) terus melakukan inovasi, dan juga tentunya dengan launching mushaf Al Quran bagianĀ  dari kegiatan yang dilakuka Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), dimana Tangsel enam kali berturut-turut juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), sehingga ini pun sebagai bagian dari hal yang dilakukan untuk mendapatkan berkah ridha allah,” ucapnya.

Diusia ke-12, Airin berharap tetap melakukan inovasi serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.”Yang pasti bahwa pandemi Covid-19 ini, mari kita jadikan sebuah momentum, untuk melakukan inovasi lebih, dalam arti bahwa ditengah pandemi. Kita harus bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya.

“Penggunaan teknologi salah satu bagian yang bisa membuat kita tetap bekerja, apalagi Pemkot Tangsel sudah mencanangkan smart city delapan tahun yang lalu membantu dan memudahkan kita untuk bekerja, itulah inovasi dari masa pandemi Covid-19,” tandasnya. (ful)

Berita Terkait

Leave a Comment